GIIAS 2023 akan di gelar di 4 Kota Besar Indonesia, simak jadwalnya sebagai berikut

Diposting pada

OtoBeken – Tak terasa sudah memasuki tahun 2023 di bulan April, artinya juga Penyelenggaraan GIIAS The Series 2023 akan segera berlangsung, fokus pada area pulau Jawa, tahun ini GIIAS The Series berlangsung di empat kota, menambahkan satu kota baru dalam rangkaiannya, yakni Bandung. Rangkaian GIIAS The Series akan dimulai dengan penyelenggaraan GIIAS BSD-CITY, Tangerang yang mencakup wilayah JABODETABEK. Dilanjutkan dengan penyelenggaraan di Surabaya, Semarang, dan Bandung.

Besarnya optimisme para peserta terhadap pelaksanaan GIIAS 2023. “Seperti pada setiap penyelenggaraan GIIAS, para peserta selalu memaksimalkan kehadirannya. Tahun ini khususnya, akan ada beberapa pembaharuan pada GIIAS kali ini, untuk mengakomodasi permintaan dan kebutuhan para peserta, kenaikan jumlah peserta dan persentase besaran area yang mereka ambil, baik pada GIIAS di Tangerang, Surabaya, Semarang, dan Bandung terlihat signifikan, lebih besar daripada penyelenggaraan sebelum pandemi, artinya GIIAS 2023 akan berlangsung semarak dengan berbagai inovasi otomotif baru,” ungkap Rizwan Alamsjah selaku Ketua III, sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Industri otomotif Indonesia terus berkembang dan menguat, untuk terus menyambung momentum positif yang dicapai industri otomotif Indonesia pada tahun 2022 hingga awal tahun ini, GAIKINDO terus memperluas cakupan penyelenggaraan pameran otomotif GAIKINDO, dan Bandung menjadi kota potensial selanjutnya yang dipilih.

Sebagai pameran berskala internasional, untuk industri GIIAS adalah ajang untuk meluncurkan model dan teknologi kendaraan terbarunya di GIIAS, yang dapat menarik dan mengedukasi publik nasional, namun juga menunjukkan kekuatan industri otomotif nasional kepada global, ” ujar Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!