Classy Yamaha MotorShow 2023 – Surabaya, sukses merangkul ribuan pengunjung

Diposting pada

OtoBeken – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara sukses menggelar pameran bertajuk Classy Yamaha Motorshow 2023. Diadakan di Atrium Utama, Royal Plaza Surabaya mulai tanggal 10-16 April 2023, pameran ini sukses menggaet ribuan pengunjung. Pameran ini merupakan persembahan spesial dari Yamaha kepada konsumennya.

Menjelang hari raya idul fitri, kami menghadirkan Classy Yamaha Motorshow di Surabaya. Jadi konsumen bisa mudik lebaran menggunakan sepeda motor baru dari Yamaha . Selain itu, kami ingin agar konsumen semakin dekat dan memahami beragam keunggulan yang ada di rangkaian produk Classy Yamaha. Kami juga memberikan beragam hiburan yang bisa dinikmati oleh anda dan keluarga, sehingga konsumen juga bisa ngabuburit sembari berada di pameran ini, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kegiatan yang digelar selama sepekan tersebut tidak hanya sekadar pameran biasa, namun Yamaha menghadirkan beragam kegiatan perlombaan bertemakan ramadhan. Mulai dari kompetisi Fashion show, kompetisi patrol, kompetisi hadrah, kompetisi tahfidz, kompetisi dai cilik, kompetisi mewarnai, dan kompetisi menyanyi dengan memperebutkan hadiah belasan juta rupiah. Para pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan sensasi berkendara produk teranyar Yamaha yaitu Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio dengan melakukan test ride.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!