Alternatif Pulley Sleading Sheave Suzuki Spin 125 / Skywave / Sky Drive

Diposting pada

OtoBeken – Memang sparepart alternatif sangatlah dibutuhkan, apalagi dalam kondisi terpepet keadaan, jika saja sesuatunya terkadang masih bisa diakali. Tentunya sudah menjadi kebiasaan yang jamak untuk masyarakat kita, jika lebih baik mencari alternatif ataupun subtitusi. Kali ini OB akan share info tentang Pulley Sleading Sheave Suzuki Spin 125 / Skywave / Sky Drive, karena ketiga type motor ini sejatinya menggunakan basic mesin sama.

Pulley Sleading Sheave ibarat kata adalah piranti penggerak mesin motor matic, dimana ini kedudukanya mirip dengan gir belakang sebuah motor manual transmisi. So tanpa disadari dan penyebabnya apa, tiba-tiba Pulley Sleading Sheave Suzuki Spin 125 milik OB ada coakan di bagian PIN, MOVABLE DRIVEN. Jadi tak bisa lagi menampung stempet/grease dengan baik. Meskipun sejatinya ini bisa di las dan diperbaiki, tapi OB tidak yakin akan tahan lama. So mendingan ganti total saja, lebih aman dan nyaman di hati.

Karena ori masih di angka Β±500’an ribu, jadinya OB mencari alternatif yang sesuai dengan keadaan. Jadi di toko online menemukan sepaket hanya Rp.180.000,- sudah include sepaket lengkap. Ya memang bisa dibilang dari bahan materialpun tidak seindah dengan orisinilnya, so ketimbang membiarkan coakan tetap ada dan tidak mampu menghadang stempet/grease. So alternatif ini adalah yang terbaik, semoga saja awet sementahun. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!