Ratusan Peserta Pamer Karya Modifikasi, ramaikan Jalannya Customaxi & Yard Built 2023

Diposting pada

Bagi para konsumen Maxi Yamaha & XSR 155 yang ingin mengikuti Customaxi 2023, masih memiliki kesempatan besar untuk memenangkan beragam hadiah menarik senilai puluhan juta rupiah. Adapun cara untuk mengikuti ajang modifikasi ini sangat mudah, calon peserta dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Ambil dokumentasi foto motor maksimal sebanyak 3 buah dengan format landscape dari sisi kanan, kiri dan belakang. lalu buat video review singkat dengan durasi maksimal 1 menit yang menjelaskan poin modifikasi pada motor.
  2. Upload konten foto dan video (reels) tersebut di media sosial Instagram dengan hashtag #custoMAXI2023, #YardBuilt2023, #BanggaMaximal serta mentioned 5 teman mu. Jangan lupa untuk follow dan tag akun Instagram @yamahaindonesia.
  3. Setelah itu lakukan registrasi pada link berikut ini : https://customaxiyamaha.com/

Nantinya pada akhir periode kompetisi, sebanyak 27 Grand Finalis yang terpilih dari seluruh kategori di masing-masing kelas akan diundang untuk memamerkan hasil karya mereka melalui kegiatan Exhibition & Awarding. Tidak hanya itu, pengumuman para pemenangn pun juga turut disampaikan pada kesempatan tersebut.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!