Biaya Perawatan dan Garansi Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected secara detail

Diposting pada

OtoBeken – Kesuksesan produk Classy Yamaha sebagai trendsetter skutik modern semakin terbukti, dimulai dari kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang diluncurkan sejak awal tahun 2022. Kemudian semakin lengkap dengan hadirnya Yamaha Grand Filano Hybrid – Connected di awal tahun 2023. Sebagai pilihan produk fashionable dan berkelas dengan banyak keunggulan mulai dari desain modern, teknologi terbaru Blue Core Hybrid, fitur canggih Y-connect dan beragam fitur yang mendukung kepraktisan, skutik Yamaha Grand Filano Hybrid – Connected sebagai skutik memenuhi gaya hidup pengendara semakin berkelas ternyata memiliki biaya perawatan yang terjangkau.

Untuk menjaga agar performa sepeda motor tetap optimal, konsumen perlu rutin melakukan perawatan yang tepat. Mendukung kemudahan konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motornya, Yamaha menghadirkan pelayanan aftersales dengan fasilitas yang mumpuni. Mulai dari kesiapan infrastruktur, fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY), tools yang canggih dan lengkap, teknisi berpengalaman yang tersertifikasi, dan ketersediaan spare part yang mudah dijangkau pada seluruh jaringan resmi Yamaha di Indonesia. Keunggulan pelayanan aftersales Yamaha ini mendukung proses pelayanan konsumen untuk merawat sepeda motor menjadi lebih cepat dan praktis sehingga semakin menyempurnakan keunggulan sepeda motor Yamaha, ” tutur Frengky Rusli, Assistant General Manager Aftersales dan Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

A. Tabel Biaya Perawatan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Selama Tiga Tahun

Pada tabel biaya perawatan selama tiga tahun diatas menggunakan acuan harga untuk area Jabodetabek. Jika dihitung total biaya perawatan selama setahun pertama, konsumen hanya perlu mengeluarkan total biaya perawatan sekitar Rp 170 ribuan*, sedangkan untuk tahun kedua dan ketiga dengan total biaya perawatan masing-masing Rp 1 jutaan* dengan kondisi pemakaian wajar sudah termasuk dengan biaya jasa, pengecekan standar hingga tambahan serta seluruh pengecekan sudah menggunakan Yamaha Diagnostic Tools (YDT).

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!