Yamaha STSJ merekomendasikan Skutik Entry Level yang memiliki banyak fitur

Diposting pada
  1. Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Selain memiliki desain mewah dan body motor yang elegan, Grand Filano hadir dengan kapasitas bagasi 27 liter terbesar di kelasnya sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti atau barang-barang yang dapat menunjang pengendaranya. Kepraktisan pengendara didukung dengan beragam keunggulan lainnya seperti Convenience Hook Carabiner atau gantungan dengan sistem pengunci model carabiner yang lebih praktis ketika membawa banyak barang bawaan.

Dilengkapi dengan teknologi terbaru menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125cc, sehingga berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal. Yamaha Grand Filano mampu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi pengendaranya.

Yamaha FreeGo 125 hadir dengan tua tipe yaitu FreeGo 125 Connected yang dibanderol dengan harga Rp 25.208.000,- on the road Surabaya. Sedangkan FreeGo 125 tipe standart dibanderol dengan harga Rp 23.441.000,- on the road Surabaya.

Untuk Yamaha Grand Filano Hybrid Connected hadir dengan dua tipe yaitu Lux dan Neo. Tipe Lux dibanderol dengan harga Rp 29.688.000,- on the road Surabaya, dan untuk tipe Neo dibanderol dengan harga Rp 29.188.000,- on the road Surabaya. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!