Yamaha Gear 125 Taklukan Jalur Berliku di Tanah Karo, untuk buktikan ketangguhan

Diposting pada

Pasti Irit

Berkat teknologi Blue Core yang mampu menjaga suhu lebih stabil dan mengurangi gesekan menjadikan performa mesin maksimal namun tetap irit bahan bakar. Lebih irit lagi karena Gear 125 dilengkapi dengan eco lamp indicator yang menyala saat kecepatan eco riding (40 – 60 km/h).

Pasti Tangguh

Yamaha Gear 125 hadir dengan berbagai fitur lengkap seperti ban tubeless dengan tapak lebar membuat manuver semakin percaya diri dan Pasti Tangguh. Selain itu, Yamaha Gear 125 memiliki fitur unggulan seperti double hook yang memudahkan saat ingin membawa banyak barang bawaan. Semakin praktis juga dengan Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara.

Pasti Keren

Let’s Gear Up bersama Gear 125 yang Pasti Keren dan hadir dalam 7 (tujuh) warna baru yang terdiri dari dua varian yaitu Gear 125 S Version dan Standard Version. Untuk Gear 125 S Version memiliki konsep elegant & artistic melalui warna Matte Blue dan Matte Red dengan pattern yang simple dan modern dipadukan dengan jok warna coklat yang membuat tampilan Gear 125 S Version lebih elegant. Untuk Gear 125 Standard Version memiliki konsep Active dan Artistic dengan tarikan garis design yang artsy, memiliki 5 (lima) pilihan warna baru dengan, seperti warna Dull Blue, Orange Green, Cyan Yellow, Black Navy dan Red Grey. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!