Pebalap Astra Honda berhasil raih Double Podium TTC 2023

Diposting pada

OtoBeken – Kedua pebalap muda didikan Asta Honda Racing School (AHRS) menunjukkan semangat juang dan kegigihan sepanjang balapan berlangsung. Yakni Decksa Almer Alfarezel sukses mencetak double podium tertinggi pada ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2023 seri ketiga di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (3-4/6). Melengkapi prestasi membanggakan ini, pebalap Indonesia Muhammad Kiandra Ramadhipa juga menunjukkan performa tinggi dengan meraih podium 3 pada balapan yang sama.

Saya puas dengan hasil akhir pekan ini. Berbekal latihan dan dukungan dari tim, saya dapat mempersembahkan double podium tertinggi. Semoga pada seri berikutnya saya mampu tampil lebih baik lagi dan kembali meraih podium juara, ” ujar Decksa.

Pada balapan TTC yang digelar sebanyak dua race dengan 15 lap pada masing-masing race, Decksa dan Ramadhipa berhasil menyuguhkan penampilan impresif dan memberikan persaingan yang ketat bagi para pebalap lainnya sejak race pertama. Penampilan dominan mereka pun dilanjutkan pada race kedua hingga mampu memberikan prestasi terbaik pada putaran kali ini.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!