Delvintor Alfarizi pasca Sembuh Cedera, siap Turun di MXGP Jerman 2023

Diposting pada

OtoBeken – Motocross World Championship akhir pekan ini akan digelar di Teutschenthal, Jerman. Pebalap JM Racing Astra Honda, Delvintor Alfarizi siap beraksi setelah melewatkan beberapa putaran Eropa karena cedera. Delvintor mengalami retak fibula kanan saat menjalani latihan jelang akhir pekan balapan. Kini, setelah proses pemulihan yang memuaskan dan sesuai dengan jangka waktu yang ditetapkan, pebalap Indonesia tersebut akan melakukan debut resminya di kelas MX2.

Saya menantikan debut GP pertama saya di akhir pekan ini. Saya sudah kembali sehat sekarang dan sudah berada di Belgia selama beberapa minggu untuk menyiapkan semuanya. Sekarang fokus saya bekerja semaksimal mungkin dengan team agar dapat meraih hasil yang maksimal saat balap nanti. ” ungkap DELVINTOR ALFARIZI.

Adel merupakan crosser pertama dari Indonesia yang berlaga di MXGP 2023 sebagai peserta reguler. Di tahun 2019, dirinya juga pernah menyicipi persaingan MXGP melalui wildcard di seri Indonesia saat masih berusia 17 tahun. Perjuangan Adel mengharumkan nama Indonesia dilakukan melalui pembinaan dari Astra Honda Racing Team (AHRT) bekerjasama dengan tim motorcross berpengalaman tingkat dunia yaitu JM Racing.

MXPG Switzerland 2023, Frauenfeld Rider: Alfarizi

Dua balapan akhir pekan ini berlangsung pada Minggu (11/6/2023) masing-masing pada pukul 18:15 WIB dan 21:00 WIB. Sebelum itu akan ada Qualifying Race yang memperebutkan poin jelang balapan dan digelar pada Sabtu (10/6/2023) pukul 21:25 WIB. So jangan sampai ketinggalan,Kawan-kawan untuk menyaksikannya. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!