Jamnas Federasi Supra Indonesia 2023, dihadiri Sebanyak 650 Bikers Supra

Diposting pada

OtoBeken – Acara yang paling dinanti-nanti oleh banyak Kawan-kawan Bikers adalah acara semacam ini, dimana bisa brkumpul dengan Kawan-kawan se-server. Makan dari itu PT AHM dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama dengan Federasi Supra Indonesia menggelar Jambore Nasional (Jamnas) XV dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) XII FSI di Gor Gajah Putih dan Hall Hotel Hayam Wuruk Trenggalek. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, Sabtu-Minggu (3-4/06).

β€œ Di Jamnas XV dan Mukernas XII FSI ini menjadi ajang kumpul para bikers dan komunitas Supra di seluruh nusantara. Juga ajang silaturahmi untuk makin mengakrabkan hubungan antar bikers. ” kata M Hanif Rizki dari Komunitas Surty.

Sebanyak 650 bikers Supra dari klub dan komunitas di berbagai daerah hadir di acara akbar untuk komunitas dan klub yang tergabung dalam Federasi Supra Indonesia (FSI). Selain itu juga datang dari klub dan komunitas di luar Supra. Ada HGCI, 125 Holic, Pengda HTCI jatim, Pengda PBJT , KCI, PHK turut hadir memeriahkan acara.

Sederet acara seru dan meriah disuguhkan panitia dari FSI Pengda Jatim dengan tuan rumah Supra Trenggalek Community (Surty) seperti Supra Modification Contest, bazar UMKM, Reog Ponorogo Perform dan hiburan music dangdut.

Pada Mukernas XII FSI dilakukan pemilihan ketua. Hery Mulyanto terpilih sebagai ketua FSI yang baru.

Selain itu juga ada test ride motor Honda CB150X dan Supra GTR. Bikers komunitas Honda ini melakukan rolling city untuk mengkampayekan #Cari_Aman di jalan. Dan tak lupa biker Honda peduli akan lingkungan sekitar dengan menggelar kegiatan HCSR (Honda Community Social Responsibility) berupa penanaman pohon di penanaman pohon di hutan Kota Trenggalek. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!