Delvintor Alfarizi berhasil selesaikan Putaran MXGP di Jerman – 2023

Diposting pada

OtoBeken – Selamat kepada Delvintor Alfarizi, yang merupakan pebalap Pebalap JM Racing Astra Honda. Meskipun bisa dibilang baru saja sembuh dari cidera, namun sudah berhasil menyelesaikan putaran MXGP di Jerman – 2023 yang di gelar di sirkuit Teutschenthal – Jerman. Debut resmi Delvintor Alfarizi sebagai peserta reguler di kompetisi ini. Pebalap Indonesia tersebut berhasil finis di urutan ke-28 dan ke-25. Memang belum berhasil naik podium, namun akan tetapi jika mengingat pasca cidera. Prestasi ini cukup lumayan bagus.

MXPG Germany 2023, Teutschenthal Rider: Alfarizi

“Akhirnya, balapan pertama saya di Eropa berhasil saya lakukan. Balapan tadi jadi pengalaman dan pembelajaran yang bagus buat saya. Lintasannya cukup sulit buat saya, tetapi kami mencatat kemajuan pada setiap sesi. Jadi, hasil yang bagus. Saya menantikan balapan di Indonesia dua pekan mendatang.” ungkap Delvintor.

Pada pekan balapan pertamanya musim ini, Delvintor memulai adaptasi di kelas MX2 dengan menyelesaikan dua balapan tanpa ada masalah.

Terlepas dari hasil balapan, Delvintor berhasil mempertahankan level balapan yang bagus dan semakin nyaman dengan motor setelah sembuh dari cedera. Dia yakin akan bisa mempertahankan performa dan setup motor yang bagus untuk dua putaran berikutnya di Indonesia.

Putaran ke-10 kompetisi ini akan digelar di Sumbawa, Indonesia, pada 24-25 Juni 2023. Diharapkan semoga saja bisa naik podium di Indonesia kali ini, sembari makin membaiknya kondisi Delvintor. Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!