Apa itu Classy Yamaha, serta apa saja yang termasuk di dalamnya?

Diposting pada

OtoBeken – Seringkali kita menyebutnya Classy Yamaha, pastinya ada sebagian Kawan-kawan pembaca yang sudah ngeh akan hal itu. Namun tentunya juga ada yang mungkin saja masih bertanya-tanya, jadi kali ini OB mau berbagi informasi apa itu Classy YamahaYang pertama-tama kita sejajarkan pendapatkan kita tentang apa itu Yamaha Classy atau Classy Yamaha, yang dimaksudkan disini bukanlah classic ya. Akan tetapi disini yang dimaksud dengan ” Classy Yamahaitu sendiri adalah sesuatu yang berkelas.

Apa yang termasuk dalam kategori Classy Yamaha ?

Saat ini memang yang termasuk di dalam kategori Classy Yamahamasih ditempati oleh Yamaha FAZZIO BLUE CORE HYBRID dan juga Yamaha GRAND FILANO HYBRID CONNECTED. Jadi kedua produk ini yang masuk dalam kategori Classy Yamaha atau Yamaha Classy. Mungkin saja memang kedepannya masih ada produk tambahan, bisa saja itu terjadi.  Namun sementara kita focus kepada kedua produk ini dulu saja ya.

Positioning Classy Yamaha atau Yamaha Classy bagaimana?

Jika kita merunut pembahasan soal Positioning Classy Yamaha atau Yamaha Classy, tentunya kedua produk ini diposisikan diantara Skutik regulernya Yamaha dan Maxy Yamaha. Jadi jika mungkin saja Kawan-kawan selama ini pengguna matic Yamaha yang reguler (FreeGo 125, Gear 125, X-ride 125,Mio M3 125 Fino 125) ingin naik kelas step diatasnya adalah pilihanya merunut ke Yamaha FAZZIO BLUE CORE HYBRID dan juga Yamaha GRAND FILANO HYBRID CONNECTED. Dari segi hargapun memang diantaranya Matic reguler dan juga Maxi Yamaha. Jika Kawan-kawan ingin menilik lebih lengkap tentang sederetan keluarga Classy, langsung saja sambangi dealer area PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) atau Klik saja(disini) disana tentunya juga ada test ridenya pula yes.

Dari ini sudah jelas Kawan-kawan, jika memang Classy Yamaha atau Yamaha Classy mengisi ceruk kekosongan diatara Maxi Yamaha dan Reguler matic Yamaha. Sementara kita bahas dulu ini, diharapkan Kawan-kawan tidak lagi penasaran dengan apa yang dimaksudnya Classy Yamaha atau Yamaha Classy. Jadi bukan kelas klasik,  melainkan lebih sesuatu yang berkelas. Next time mari kita lanjutkan pembahasan soal produknya satu-satu yes, Thanks 😀

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!