Kode Promo E-Commerce dari Yamaha, lumayan sampai 600K !!

Diposting pada

OtoBeken – Kalau soal pembelian unit motor dari Yamaha melalui e-commerce memang sudah lama, namun ini dia kode promo yang paling dinanti-nanti oleh user toko online. Karena Di Penghujung bulan Juni 2023, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor resmi motor Yamaha area Jawa Timur Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali memberikan program spesial bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian melalui E-Commerce resmi Yamaha STSJ. Program spesial ini diberikan karena melihat antusias masyarakat yang besar terhadap pembelian unit melalui E-Commerce.

 

Kami terus berupaya untuk memberikan program-program terbaik dan pastinya menguntungkan bagi konsumen. Program spesial atau diskon juga kami hadirkan bagi konsumen yang membeli secara online melalui E-Commerce kami. Jadi tidak perlu ragu untuk membeli motor Yamaha di toko offline maupun toko online, Kami menyiapkan berbagai diskon bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Yamaha. Dengan begitu, konsumen bisa melakukan pembelian unit sepeda motor Yamaha dimana saja dan kapan saja. ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kali ini, Yamaha STSJ memberikan diskon hingga Rp 600 ribu bagi konsumen yang melakukan pembelian unit melalui Yamaha Jatim Official yang ada di tokopedia dan Yamaha Jatim yang ada di bukalapak. Adapun kode voucher yang dapat digunakan oleh konsumen adalah “YMHJTMJUN” untuk Tokopedia dan “BLYMHJTM06” untuk bukalapak. 

Potongan harga dapat dinikmati untuk konsumen yang melakukan semua tipe unit yang ada di aplikasi e-commerce. Keuntungan lainnya yang dapat dinikmati berupa gratis ongkos kirim dan beragam hadiah lainnya yang dapat dinikmati oleh konsumen.

Program ini berlaku selama periode bulan Juni 2023 untuk area Surabaya, Malang, dan Jember. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!