Riding City Bike bareng TVS Callisto di Surabaya dan sekaligus First Experience

Diposting pada

OtoBeken – Pada Weekend kali ini OB mendapatkan kesempatan yang luar biasa, jadi weekend yang sangat spesial banget. Pasalnya pada (24/06) kemarin OB di invite oleh ” TVS The RideShop Surabaya “, untuk melakoni jalan-jalan malam Mingguannya biar syahdu bareng TVS Callisto. So sudah pasti ini adalah sekaligus first experience TVS Callisto, karena memang baru pertama kali ini bisa mengendarainya setelah opening dealer tempo lalu di Surabaya.

TVS The Rideshop Surabaya Jl Barata Jaya XIX No. 93, Barata Jaya, Surabaya

Riding city bike part 2 ini, acaranya menjelajahi kota Surabaya dengan memberikan pengalaman ke teman-teman Media & Vlogger. Jadi biar temen-temen Media dan Vlogger mampu mengulik TVS Callisto dengan lebih mendalam. ” ungkap Faizal Adi Fawaz selaku Marketing Support Supervisor TVS The RideShop Surabaya.

Acara dimulai setelah petang tiba, memang tujuan utama dari event kali ini yang bertajuk ” Riding city bike part 2 ” untuk ditujukan menarik perhatian para pengendara di jalan raya kota Surabaya dimalam hari. Karena memang TVS Callisto yang memiliki macam-macam warna – warna nya yang indah dan menawan selalu menjadi pusat perhatian warga kota Surabaya. Itu terjadi benar adanya, dimulai dari beberapa pasang mata yang melirik motor yang kami kendarai dan ada pula yang sampai bertanya mengira bahwasanya ini motor listrik juga.

Acara ini start dari depan TVS The Rideshop Surabaya , yang berada di Jl Barata Jaya XIX No. 93, Barata Jaya, Surabaya. Lanjut menyusuri beberapa titik destinasi iconic dari Kota Surabaya, dimulai dari Jembatan Joyobo, Danau Unesa, dan terakhir di Kultur Haus yang berada di One Avenue – One East Residence, Ground Floor, Unit 1C – 1D, Jl. Raya Kertajaya Indah No.79, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Surabaya. Dengan ditandai Diner bareng dari kawan-kawan Media dan Vlogger yang di temani beberapa team TVS The Rideshop Surabaya.

Experience bareng TVS Callisto adalah sebagai berikut :

  • Mesin yang digendong menggunakan Kapasitas Mesin 109.7 cc, silinder Tunggal, 4 Langkah, Pendingin Udara, dan dipadu dengan pengkabutan bahan bakar Injeksi. Ternyata cukup memukau, awalnya OB kira jika saja mesin demikian konsepnya memiliki power yang smooth untuk menggerakan bodi sebongsor TVS Callisto yang menggunakan plat besi. TAPI teranyata tidak demikian, justru memiliki torque yang cukup bagus dan memberikan suguhan tarikan ngejambak-jambak di putaran awal. Cocok banget untuk membelah kemacetan lalu linta di Kota Surabaya pada weekend.
  • Jok yang cukup tebal dan memiliki kontur yang unik, ternyata benar adanya bahwasanya memiliki suguhan yang cukup nyaman ketika di duduki pengendaranya. Gini ini jok yang memanjakan si pengguna, jadi misalpun perjalanan jauh tidak akan merasa cepat lelah. Karena beneran soft untuk joknya TVS Callisto, jadi tidak hanya looking saja yang unik namun kenyaman juga didapatkan.
  • Lagi-lagi kena prank kembali, yang mana selama ini OB lihat jika bahwasanya TVS Callisto yang memiliki bodi plat besi ini akan tarasa berat ketika digunakan dengan perpaduan mesin yang berkubikasi termasuk kecil ini. Ternyata tidak demikian Kawan, handling yang disuguhkan cukup ringan dan mempesona ketika diajak meliak-liuk di tengah padatnya lalu lintas Kota Surabaya.

Jadi kesimpulanya bahwa TVS Callisto ini beneran memberikan suguhan racikan antara design, mesin dan handling yang cukup mempesona banget. Jika kawan-kawan masih meragukan ulasan OB ini, langsung saja hampiri dealernya TVS The Rideshop Surabaya , yang berada di Jl Barata Jaya XIX No. 93, Barata Jaya, Surabaya. Langsung rasakan test ridenya, karena setiap hari ada unit test ride yang siap dicoba untuk calon konsumen. Thanks πŸ˜€

 

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!