Sebanyak 55 Bikers lakukan Fun Riding Dan Kopdar, dalam rangka Sunmori Komunitas Honda Kupang 2023

Diposting pada

OtoBeken – Kali ini berita datangnya dari Kawan-kawan Bikers pulau seberang, yakni dari Kawan-kawan Bikers yang sejumlah 55 member yang tergabung dalam Komunitas Honda Kupang mengikuti kegiatan yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT (30/07).

β€œ Melalui kegiatan ini, kami berharap Komunitas Honda Kupang semakin solid dan terus menjadi contoh bagi komunitas yang lain. Kami dukung kegiatan positif dari komunitas Honda Kupang. ” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Kegiatan ini dimulai dengan riding menuju titik kumpul yakni MPM Motor Kupang, Selanjutnya para peserta di berikan edukasi terkait keselamatan berkendara yakni teknik berkendara secara berkelompok.

Peserta yang merupakan perwakilan anggota komunitas CRK ( CBR Rider Kupang ), HSFCI( Honda Street Fire Club Indonesia) Kupang, All Honda Matic Kupang( PCX Kupang ), COF( CRF Owner Flobamorata ), CSK ( C-Serie Kupang), dan Cornet NTT menikmati city riding keliling kota dengan melewati beberapa ikon Kota Kupang pada pagi hari dengan mengutamakan #Cari_Aman saat berkendara di jalan.

Sesampainya di lokasi finish yakni Fatubraun Kabupaten Kupang, para bikers menikmati makan siang dan juga membahas mengenai agenda kegiatan dari masing – masing anggota komunitas Honda Kupang. Sampai jumpa di acara yang akan datang, tentunya akan lebih semarak dan meriha lagi. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!