Cari Skutik 125cc multiguna, yakni ada Yamaha GEAR 125 yang kokoh rangkanya dan kaya Fitur

Diposting pada

OtoBeken – Jika ada Kawan-kawan yang lagi bingung mencari recommended skutik dengan 125cc, yang mampu diajak kerja keras? So ada yang paling cocok adalah Yamaha GEAR 125, memiliki mesin yang memang 125cc dengan Generasi baru Mesin bluecore 125 cc dengan Teknologi SMG (Smart Motor Generator) sehingga suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara IRIT, Bertenaga & Handal, yang juga dilengkapi dengan eco indicator. Jadi membuat riding makin asyik dan juga didukung fitur yang cukup lengkap.

Dibalik fenomena soal rangka skutik yang lemah, karena dilanda karatan dan tipisnya bahan rangka. Kali ini Yamaha GEAR 125 memiliki keunggulan dikelasnya yang tentunya hadir dengan rangka kokoh tak tertandingi. Pasalnya OB sudah mencoba beberapa tempoe lalu, diajak lompat-lompatan melangkahi PolDur dan juga lobang menganga di pegunungan jalur TulungAgung – Ponorogo dengan ala-ala anak trail. Everything aman jaya tidak ada masalah salama digunakan, baik yang velg katanya geal-geol juga tidak OB jumpai. Untuk detailnya dan pembuktian OB bisa disimak video dibawah ini!!

Jadi Yamaha Gear 125 yang hadir dengan 2 tipe yaitu standar dan tipe S. Untuk tipe Standart dibanderol dengan harga Rp 20.779.000,- on the road Surabaya dan untuk tipe S dibanderol dengan harga Rp 21.395.000,- on the road Surabaya. Ini memiliki kemampuan untuk diajak kerja keras tanpa batas, mampu diajak ajrut-ajrutan tanpa khawatir rangka akan jadi motor lipat layaknya sepeda lipat. Bisa dibilang skutik entri level yang memiliki ketangguhan cukup menjanjikan, mampu diajak kerja keras tanpa batasan. Informasi harga produk Yamaha lainya dan spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmiย www.Yamaha-stsj.comย Thanksย ๐Ÿ˜€

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!