Apa saja kelebihan YAMAHA GEAR 125, yang membuatnya layak untuk di pinang?

Diposting pada

OtoBeken – Melanjutkan artikel sebelumnya,Kawan!! Karena kemarin kita membahas soal Yamaha GEAR 125 yang memang memiliki kegunaan dalam berbagai hal atau lebih baik kita sebut skutik multiguna? Yuks, kita jabarkan satu-persatu mulai dari titik terlihat hingga tidak terlihat dengan kasat mata. Jika kelebihan soal kemampuannya yang memang tangguh, sudah OB jabarkan di artikel berikut (Klik disini), ada juga videonya kala OB membuatnya disiksa dijalur yang lumayan ekstrim.

Jika kita membahas soal body keseluruhannya, so sudah pasti Yamaha GEAR 125 memiliki Body ringan dan design ramping untuk lebih gesit berkendara, serta memudahkan parkir standard 2 untuk wanita. Namun tidak sebatas itu saja, motor ini tentunya tidak melulu terbatas untuk cewek saja. Tetapi tentunya juga unisex, dimana kaum cowok mungkin saja yang memang perlu motor simple dan bisa digunakan disegala kondisi serta juga memudahkan membawanya. So Yamaha GEAR 125 tentunya mampu mengakomodir keperluan dizaman yang serba simple saat ini.

  • Ditilik dari Fitur-fitur yang tersematkan, Yamaha GEAR 125 memiliki answer back system yang mana ini memudahkan disaat kita sedang parkir di kerumunan yang cukup ribet, dengan menekan tombol ini kita dapat segera mungkin mendapatkan posisi dimana motor kita berada. Fitur sederhana yang cukup membantu ini memang sangat pentin untuk digunakan.
  • Lanjut lagi merambah ke sektor dek depan, sudah tersematkan dengan rapih electric power socket, ini juga fitur yang sangat penting banget kala usernya memiliki jam terbang yang sangat tinggi setiap harinya. Dengan adanya firut tersebut tak lagi ada rasa khawatir kehabisan Batrei HP di tengah jalan, jadi kegiatan berlangsung dengan aman dan nyaman tentunya.
  • Fitur Double Hook, nah fitur unik ini yang bisa dikatakan sederhana namun memiliki kegunaan yang cukup tinggi. Sebuah cantolan barang(awam menyebutnya), dimana-mana biasanya Hook ini cuma satu biji saja. Namun di Yamaha GEAR 125 ada 2 biji, hal ini sangat memudahkan ketika kita membawa barang yang cukup banyak dan butuh cantolan barang yang lebih dari satu. Ini cocok banget untuk ibu-ibu yang belanja, so pastinya memudahkan untuk membawa kantong plastik belanjaan.

Kali ini kita mengarah ke pembahasan soal fitur mesin, jika tadi sudah membahas soal fitur non mesin. Yamaha GEAR 125 menggendong mesin generasi 125cc Blue Core yang sudah dilengkapi dengan SMG. So sudah pasti paham dong, bagaimana kelebihan dari mesin-mesin Blue Core? Memiliki karakter yang cukup strong dan juga memiliki hemat BBM yang cukup signifikan, ini perpaduan yang sangat epic untuk motor skutik yang konon katanya memiliki karakter boros bahan bakar. Namun tidak terjadi di mesin-mesin skutik generasi Blue Core, jauh banget yes dibandingkan yang non blue core.

Selain itu juga sudah tersematkan pula fitur Stop Start System, jika memang karakternya sudah memiliki hemat bahan bakar. Jika didukung lagi dengan fitur ini, tentunya akan makin membuat Yamaha GEAR 125 maskin irit bahan bakat disetiap kondisi. Terkhusus untuk di kota-kota yang memang memiliki karakter jalanan lalu lintasnya macet-macetan, so fitur ini sangat amat bergunak.

Lalu coba kita kupas lagi disisi design lebih mendetail, untuk pijakan kaki tak ada kata mentok dek depan yes. Kecuali memang orangnya yang UpNormal adanya, mungkin memiliki tinggi 2 meter lebih misalnya. Namun jika kita memiliki spesifikai tinggi badan orang asia, tentunya hal ini tak ada istilahnya lutut mentok dek depan. Dipadu dengan pijakan boncenger yang memiliki banyak pilihan, sehingga mampu meberikan kenyamanan di sesuaikan dengan posisi boncenger yang ternyaman.

Untuk sektor roda, sudah menerapkan Ban Tubeless dipadukan dengan velg tapak lebar. Yang tentunya ini memiliki karakter yang nyaman, ukuran ban depan 80/80-14 sedangkan untuk yang belakang 100/70-14. So jika Kawan-kawan ingin segera meminang Yamaha GEAR 125, langsung saja sambangi dealer jaringan PT.STSJ(Surya Timur Sakti Jatim) yang mana harganya untuk area Surabaya adalah Untuk tipe Standart dibanderol dengan harga Rp 20.779.000,- on the road Surabaya dan untuk tipe S dibanderol dengan harga Rp 21.395.000,- on the road Surabaya. Untuk tahu lebih update harganya, langsung saja klik website resmi www.Yamaha-stsj.com Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!