Honda Dream Cup 2023 siap digelar di Sirkuit Gelora Bung Tomo – Surabaya

Diposting pada

OtoBeken – Yang paling dinanti-nanti untuk speed lover, ini dia info hangat dari PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT. Yang telah menggelar event bergengsi, bagi kaum speed lover. Acara yang bertajuk ” Honda Dream Cup 2023 ” akan digelar di  Sirkuit Gelora Bung Tomo – Surabaya. Catat tanggalnya yes, jangan sampai terlewatkan begitu saja.

Yes, acara akan digelar di tanggal 9-10 September 2023 nanti, jadi jangan sampai lupa untuk hadir bagi yang sekedar suka menonton. Namun untuk team-team balap, sepertinya jangan sampai lupa untuk segera mengikuti pendaftaranya. Karena akan banyak kelas yang dilombakan, simak sebagai berikut untuk kelas-kelas yang di lombakan.

Kontaknya juga sudah jelas untuk pendaftaran, RIO – 0821 9784 6988. Jadi jangan sampai lupa untuk segera mendaftarkan sebagai peserta, yang memang memiliki bakat dan team dalam dunia balap. Dari ajang-ajang beginilah, pembalap juara dunia akan terlahir. So manfaatkan kesempatan yang jarang diadakan ini, jangan sampai bakatmu hanya di terapkan dijalan raya. Tapi buktikan bakatmu di sirkuit dan gelaran resmi macam ini.

Sederet hadiah akan menanti, selain juara bergengsi yang dapat di boyong ke garasi balapmu Kawan!! Mumpung masih ada waktu, jangan sampai ketinggalan yes. Ga cuma nonton balap motor aja, Buat kamu yang ke venue #HDC2023Surabaya juga berkesempatan mendapatkan hadiah/doorprize menarik dari Honda. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!