Service motor Yamaha kian mudah, dengan adanya aplikasi MY YAMAHA motor members

Diposting pada

OtoBeken – Service rutin merupakan agenda wajib bagi setiap pengendara sepeda motor. Hal ini dapat membantu menjaga kualitas mesin motor tetap baik sehingga performa motor tetap maksimal. Menunda service rutin dapat menyebabkan berbagai kerugian bagi pengendara, mulai dari kinerja motor terganggu hingga pembengkakan uang yang harus dikeluarkan. Demi menjaga kenyamanan dan keamanan ketika berkendara, konsumen wajib memperhatikan jadwal service rutin di bengkel resmi Yamaha.

Yamaha selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen. Salah satunya dengan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan service. Dengan kemudahan yang kami berikan, kami berharap sudah tidak ada lagi alasan konsumen untuk telat atau malas melakukan service rutin,” ungkap Mr. Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, termasuk dalam bidangaftersales. Kini, Yamaha memberikan fasilitas Service Motor “Anti Ribet” bagi konsumen Yamaha.

Melalui aplikasi “My Yamaha Motor Members” konsumen dapat menikmati berbagai fasilitas aftersales yang telah disediakan. Salah satunya adalah Booking Service dimana konsumen dapat melakukan pemesanan layanan service sesuai dengan waktu dan tempat yang diinginkan. Sehingga konsumen tidak perlu menunggu ketika datang ke bengkel resmi.

Konsumen juga dapat menikmati layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) yang dapat diakses melalui aplikasi “My Yamaha Motor Members”. Layanan ini dibuat khusus bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan teknisi Handal Yamaha tanpa perlu datang ke bengkel resmi. Teknisi handal Yamaha yang akan mengunjungi titik sesuai dengan pesanan konsumen.

My Yamaha Motor Members merupakan aplikasi yang dibuat untuk memberikan keistimewaan khusus bagi konsumen yang melakukan transaksi atau pembelian di dealer resmi Yamaha. Melalui aplikasi tersebut, konsumen bisa mengumpulkan poin dan mendapatkan berbagai keuntungan dan manfaat. Kini aplikasi ini dapat diunduh melalui Play Store dan App Store dari smartphone milik konsumen. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!