Pebalap JM Racing Astra Honda Delvintor Alfarizi Alami Cedera Tangan Saat Jalani Free Practice MXGP Turki – 2023

Diposting pada

OtoBeken – Kembali terkabarkan dari dunia balap dirt bike, yakni pebalap JM Racing Astra Honda Delvintor Alfarizi Alami Cedera Tangan Saat Jalani Free Practice MXGP Turki – 2023. Mengalami retak metacarpal ketiga pada tangan kirinya saat menjalani sesi pertama latihan bebas akhir pekan ini.

Sayang sekali saya harus menutup musim dengan cara seperti ini. Setelah track walk kemarin, menurut saya sirkuit ini cocok dengan saya. Ketika menjalani Free Practice, setelah menjalani dua lap, ban belakang membentur gundukan dan saya pun kehilangan kendali motor, hingga terjatuh sampai mengalami cedera yang membuat saya tidak bisa melanjutkan sesi. Sekarang saatnya menjalani pemulihan dan beristirahat. Terima kasih atas dukungannya.” ungkap Delvintor Alfarizi.

Petaka menghampiri Delvintor Alfarizi pada balap akhir pekan ini yang seharusnya menjadi putaran terakhirnya di FIM Motocross World Championship musim ini. Crosser Indonesia tersebut mengalami patah tulang metacarpal ketiga di tangan kiri saat menjalani sesi latihan bebas, yang membuatnya tidak bisa melanjutkan keikutsertaan pada MXGP Turki, di Afyonkarahisar.

Cedera terjadi pada lap ketiga sesi latihan bebas pertama, setelah pebalap JM Racing Astra Honda tersebut terjatuh. Akibat cedera tersebut, masa pemulihan bisa membutuhkan waktu tiga sampai enam pekan. Hal ini pun membuat Delvintor menutup musim perdananya di ajang balap motokros elite ini lebih awal. Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!