Honda Dream Cup (HDC) 2023 seri Surabaya, diRamaikan Pembalap Muda Gerry Salim

Diposting pada

OtoBeken – Yang mungkin saja hari ini lupa jika Surabaya punya gawe, terutama untuk arek-arek racing yes. Tapi jangan khawatir masih ada hari besok untuk kelanjutanya, karena Honda Dream Cup (HDC) 2023 seri Surabaya yang digelar oleh PT. Astra Honda Motor dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya selama 2 hari (09 – 10 September 2023) dimulai dari HDC Tour.

Kami sangat senang tim balap Honda bisa mampir kesekolah kami apalagi ada pembalap internasional yang juga berasal dari Surabaya.” kata Bapak Sugeng, Kepala Sekolah SMK Wijaya Putra Surabaya.

Tahun ini HDC Tour menyambangi SMK Wijaya Putra Surabaya. Pada HDC Tour kali ini menghadirkan pembalap muda asal Surabaya yang juga merupakan pembalap nasional dan internasional yaitu Gerry Salim. Gery Salim yang merupakan lulusan AHRS ( Astra Honda Racing School) 2011 akan membagikan pengalamannya kepada peserta yang merupakan siswa SMK Wijaya Putra Surabaya pada Jumat (08/09).

Diikuti lebih dari 150 siswa, selain sosialisasi terkait HDC, edukasi mengenai keselamatan berkendara dan kampanye #Cari_Aman saat berkendara juga disampaikan oleh Instruktur safety riding, Fendrik Alam.

Selain sosialisasi, pada HDC Tour ini mengajak para pelajar untuk menyaksikan para Pembalap beraksi di lintasan yang diharapkan juga dapat menginspirasi para generasi muda untuk berani meraih impian dengan memilih wadah yang tepat.

Bertajuk Satu Hati Raih Impian, ajang yang mewadahi talenta pebalap muda sekaligus ruang aktualisasi pegiat balap di Tanah Air kini hadir semakin seru dan kompetitif dengan pilihan kelas terlengkap yang siap menyapa empat kota besar di Indonesia.

Pada tahun ini, HDC akan melombakan 9 kelas utama, yakni Sonic/GTR 150 Expert/novice (HDC 1), Sonic/GTR150 Rookie U-16 (HDC 2), Sonic/GTR150 Beginner U-12 (HDC 3), CBR Pemula (HDC 4), Supermoto tune-up 180cc terbuka (HDC 6), Matic Standar s/d 130cc Wanita (HDC 7), Matic tune up s/d 130cc terbuka (HDC 9).

Semakin menarik, ada juga kelas baru seperti Supermoto 150 standar pemula (HDC 5) dan juga Matic Standar s/d 130cc Pemula (HDC 8) untuk semakin memfasilitasi bakal-bakat pebalap di Indonesia yang beragam. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!