Honda Dream Cup (HDC) – 2023 Surabaya, telah diramaikan oleh 134 Starter

Diposting pada

OtoBeken – Masih mengabarkan dari keseruan acara yang dihelat oleh PT. Astra Honda Motor dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, yakni Rangkaian kegiatan HDC 2023 Seri Surabaya berjalan dengan lancar menemani pembalap dan juga penonton yang secara langsung hadir Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya selama 2 hari (09 – 10 September 2023).

Terima kasih atas kepercayaan pengunjung HDC 2023 seri Surabaya. Kami akan terus melanjutkan komitmen untuk terus mendampingi masyarakat meraih mimpi salah satunya di dunia balap. Harapannya gelaran HDC ini dapat memberikan ruang lebih luas kepada para pebalap Tanah Air dalam mengasah kompetensi yang mereka miliki sehingga muncul pmbalap – pembalap muda daerah yang bertalenta khususnya di Jawa Timur.” kata Bapak Suhari selaku marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.

Tercatat sebanyak 134 starter yang ikut serta dalam ajang balap paling bergengsi di Tanah Air, telah meramaikan event Bertajuk Satu Hati Raih Impian, ajang yang mewadahi talenta pebalap muda sekaligus ruang aktualisasi pegiat balap di Tanah Air kini hadir semakin seru dan kompetitif dengan pilihan kelas terlengkap yang siap menyapa empat kota besar di Indonesia.

Pada tahun ini, HDC akan melombakan 9 kelas utama, yakni Sonic/GTR 150 Expert/novice (HDC 1), Sonic/GTR150 Rookie U-16 (HDC 2), Sonic/GTR150 Beginner U-12 (HDC 3), CBR Pemula (HDC 4), Supermoto tune-up 180cc terbuka (HDC 6), Matic Standar s/d 130cc Wanita (HDC 7), Matic tune up s/d 130cc terbuka (HDC 9).

Semakin menarik, ada juga kelas baru seperti Supermoto 150 standar pemula (HDC 5) dan juga Matic Standar s/d 130cc Pemula (HDC 8) untuk semakin memfasilitasi bakal-bakat pebalap di Indonesia yang beragam.

HDC Seri Surabaya hadir dengan beragam rangkaian acara menarik bagi para pengunjung yang datang dengan berbagai aktifitas seru dengan beragam penawaran produk menarik.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!