200 Pengguna Honda PCX rayakan gelaran PCX Day 2023

Diposting pada

OtoBeken – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan 10 jaringan dealer Honda wilayah Mojokerto dan Pasuruan menggelar kegiatan bersama dengan penggemar matic besar Honda PCX dan Honda ADV dalam gelaran PCX Day.(30/09). Sejak dikenalkan pertama kali, All New Honda PCX menjadi primadona bagi para pecinta skutik premium di Tanah Air tak terkecuali masyarakat Jawa Timur.

“ Terima kasih telah memilih Honda PCX sebagai partner berkendara ditemani dengan desain terbaik dan beragam fitur canggih yang telah kami sematkan pada model ini. Honda PCX160 dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium dengan tampilan mewah dan gagah yang sesuai dengan lifestyle para pengendaranya. “kata Bapak Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Kegiatan dengan konsep fun riding ini diikuti oleh 200 konsumen dengan start di masing – masing dealer Honda. Rombongan bergerak melewati beberapa ikon kota masing – masing sejauh kurang lebih 50 km menuju lokasi diadakannya kegiatan PCX Day ini yakni di Alas Mojokerto dan bertemu dengan para peserta yang lain.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!