MPM Honda Jatim Bekali Komunitas Honda Basic Life Support untuk Prepare HBD 2023

Diposting pada

OtoBeken – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama PT Astra Honda Motor (AHM) yang akan Menyelenggarakan Gelaran silahturahmi bikers terbesar pada bulan Oktober ini.

β€œ Jawa Timur menjadi tuan rumah dihelatnya HBD 2023, untuk itu kami bekali para bikers komunitas Honda Jatim salah satunya Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) dan Surabaya Honda Community (SHC) pelatihan basic Life support sebagai bekal saat pelaksanaan HBD nantinya sebab Kota Sidoarjo akan menjadi tempat post rest HBD di wilayah Utara.”kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

Untuk itu, MPM Honda Jatim bersama dengan Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) dan Surabaya Honda Community (SHC) menggelar Kopdargab pada sabtu (30/09) guna persiapan menuju Honda Bikers Day yang akan digelar di Lapangan Rampal Malang.

Bertempat di Sentra Kuliner Sidoarjo , kegiatan kopdargab ini diikuti oleh 90 bikers yang merupakan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) dan Surabaya Honda Community (SHC).

Kopdargab dengan agenda koordinasi untuk kegiatan HBD 2023 ini diawali dengan pelatihan Basic Life Support yang disampaikan oleh petugas kesehatan dari Rumah Sakit Pusdik Porong, Sidoarjo. Para bikers diajarkan salah satunya mengenai teknik pertolongan pertama dan menjelaskan langkah-langkah yang bisa dilakukan bikers ketika memberikan pertolongan pertama ketika terjadi kecelakaan dan melakukan pertolongan ke korban. Para bikers Honda ini juga mempraktekannya. Dan dilanjutkan dengan penyerahan peralatan P3K kepada perwakilan PHDS dan SHC yang akan menjadi tuan rumah untuk pos rest area utara.

Selanjutnya diberikan edukasi safety riding oleh instruktur safety riding dengan menginakan kembali kepara para bikers mengenai #Cari_Aman saat berkendara di jalan sebagai slogan berkendara di Honda, sebab para bikers Honda akan berkendara menuju lokasi diadakannya kegiatan HBD 2023. Pada kesempatan kali ini juga disampaikan informasi mengenai HBD 2023 serta peran dan persiapan dari para bikers anggota komunitas Honda yang ikut terlibat dalam gelaran silaturahmi akbar yang akan dihadiri oleh para bikers pecinta Honda dari seluruh Indonesia. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!