Teknisi sepeda motor Honda dari Indonesia, siap mengharumkan nama bangsa di kancah dunia

Diposting pada

OtoBeken – Menjadi pribadi yang mampu menyuguhkan sesuatu yang berprestasi adalah sesuatu yang paling sangat mampu dibanggakan, seperti halnya dengan Tiga perwakilan dari PT Astra Honda Motor (AHM) akan unjuk skill terbaiknya di antara teknisi lain dari 12 negara lain dalam kompetisi internasional, Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023, di Honda Technical College Kanto, Tokyo, Jepang, 7-8 Oktober 2023.

TC 2023 akan menjadi ajang kalibrasi kemampuan teknisi sepeda motor Honda Indonesia di kancah dunia. Melalui kompetisi ini, ilmu dan pengalaman peserta akan menjadi bekal dalam melayani dan meningkatkan kepuasan konsumen Honda di Tanah Air. Upaya ketiga perwakilan teknisi Honda asal Indonesia dalam mengasah skill melalui kompetisi diharapkan mampu menginspirasi lebih dari 19.000 teknisi sepeda motor Honda lainnya untuk memberikan layanan purna jual terbaik di jaringan. Kegiatan ini akan menjadi puncak ajang kalibrasi kemampuan teknisi mulai dari tingkat regional, nasional, Asia & Oceania, dan kini tingkat dunia, ” ungkap V.H Kunsala Krishna selaku General Manager Technical Service Division AHM.

Ajang yang mempertemukan teknisi sepeda motor Honda terbaik dari berbagai negara ini merupakan yang pertama diselenggarakan oleh Honda Motor Co Ltd. Sebelumnya, kompetisi untuk para teknisi terbaik Honda digelar hingga level Asia & Oceania Technical Skill Contest, di mana teknisi asal Indonesia selalu mampu menunjukkan kompetensinya dan menjadi langganan juara.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!