Yamaha DDS umumkan Garansi Rangka 5 tahun, buktikan memang Kwalitas Jempolan

Diposting pada

OtoBekenYamaha DDS Madiun telah mengCalling Kawan-kawan Media pada tgl.5 Oktober 2023, tepat ditanggal 5 yang juga memberikan arti bahwasanya Yamaha telah secara resmi mengumumkan untuk garansi rangka menjadi selama 5 tahun dimulai dengan setiap pembelian unit Matic pada tgl.1 Oktober 2023. Dengan mengambil tempat di Sentani Garden dengan alamat Jl. Durian No.35, Kejuron, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur. Acara dimulai sejak pk.15.00wib.

Tepat hari ini juga Yamaha Indonesia (PT.YIMM) telah mengumumkan bahwasanya garansi Rangka Matic kita menjadi 5 tahun, tidak hanya sebatas Garansi Diasil Cylinder & forged piston yang 5 tahun seperti sebelumnya. Namun rangka matic, untuk semua matic all varian mendapatkan jaminan garansi 5 tahun. ” ungkap Bapak Bill Gunawan selaku Chief Yamaha DDS Madiun-Kediri.

Hal ini memang dilakukan untuk pembuktian kepada konsumen jika memang rangka Yamaha bisa diandalkan, makanya pihak Yamaha pun juga berani memberikan jaminan garansi hingga 5 tahun. Terkhusus untuk produk matic all variant, jadi jika pembelian unit sejak per-1 Oktober ini berlaku garansi tersebut.

Selain daripada itu jadi jika seandainya terjadi hal buruk pada rangka produk Yamaha, garansi akan didapatkan konsumen secara gratis. Namun tentunya dengan beberapa syarat, yang di salah satunya adalah wajib service rutin di bengkel resmi Yamaha. Jadi dengan demikian tentunya para calon konsumen dan konsumen sudah pada tenang dengan adanya venomena heboh tempoe lalu ya.

Ternyata telisik punya cerita, kenapa Yamaha sampai melakukan hal ini. Karena banyak fenomena aneh-aneh dari beberapa bakal calon konsumen akibat adanya fenomena heboh tempo lalu. Jadi dengan demikian ini dari para team sales tak lagi repot-repot menghadapai bakal calon konsumen yang akan membeli unit Yamaha, namun sebelum dibeli unitnya meminta pihak dealer untuk bongkar rangka dulu bahwasanya rangka Yamaha betulan beda sama yang itu.

Bahkan yang OB denger langsung cerita dari Bapak Bill Gunawan dan team Yamaha DDS Mandiri, yakni ada yang sampai dealer dengan mempersiapkan alat semacam logam untuk memukul-mukul rangka Yamahaย  ini yang telah diprotoli covernya. Jadi tak segan-segan mreka langsung menggetok-getok dengan logam yang telah dipersiapkan dari rumah untuk mengecek rangka motor Yamaha yang akan dibelinya.

Dari situ pula disampaikannya kepada Kawan-kawan para calon konsumen Yamaha, tak perlu lagi ragu dengan kemampuan durability rangka Yamaha yang memang memiliki tebal 2,3mm(bisa dibuktikan dengan sketmat). Serta memilikiย  juga kwalitas dalam pengelasan yang sudah dilakukan dengan robot, jadi pengelasan benar-benar rapat tanpa celah terhadap besi yang disambungnya. Karena dengan robot, tingkat ketelitiannya lebih terjamin.

Dari secuil cerita ini pula, kenapa jika ada event ataupun dealer terpadu. Selalu mempersiapkan untuk menampilkan rangka motor Yamaha yang memang sudah telanjang, jadi jika ada calon konsumen yang penasaran akan rangka motor Yamaha. Tak perlu satu-persatu untuk mempreteli cover motor yang akan memakan waktu cukup lama. So langsung saja tinggal chek rangka yang sudah kondisi bugil tanpa cover tersebut. So Kawan-kawan konsumen Yamaha ataupun bakal calon konsumen tak perlu lagi ragu akan kwalitas rangka Yamaha yang memang jempolan adanya. Thanks ๐Ÿ˜€

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!