First Experience nonton MotoGP di Mandalika secara live bareng Astra Honda Motor (AHM)

Diposting pada

OtoBeken – Beberapa hari lalu OB sangat bahagia mendapatkan kesempatan yang luar biasa, yakni pada tgl.13-16 Oktober 2023 bertandang ke Pertamina Mandalika International Circuit – Lombok bareng PT Astra Honda Motor (AHM). Pengalaman yang sangat berharga dan juga memberikan pengalaman yang sangat seru, memang secara realnya kalau nonton MotoGP Live kali ini adalah kedua kalinya setelah 2019 silam OB juga pernah nonton MotoGP di Sepang – Malaysia bareng PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Saat ini memang Indonesia sudah memiliki Sirkuit Balap setara Internasional yang berada di Kuta, Pujut, Central Lombok Regency, West Nusa Tenggara. Jika tahun lalu OB lolos berkesempatan nonton Bareng yang pertama kalinya, setidaknya kali ini mendapatkan kesempatan nonton secara Live MotoGP di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika – Lombok, meskipun ini gelaran yang kedua kalinya atau di tahun kedua pada musim MotoGP – 2023. Tapi sangat Alhamdulillah banget, pasalnya OB berangkat bareng PT Astra Honda Motor (AHM). Yang tentunya memberikan kesempatan sangat spesial hingga bisa meet and greet langsung bareng pebalap-pebalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 juga.

Datang di Lombok pada tgl.13 Oktober 2023 pada pk.11.40Wita, yang harusnya memang langsung bertandang ke Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika – Lombok. Namun karena adanya delay salah satu pesawat yang memang kala itu penerbangan ke Lombok sangat crowded, jadinya kita terpaksa gagal untuk nonton practice di tgl.13 Oktober 2023 nya. Jadi cukup foto-foto bareng di salah satu sudut icon Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika – Lombok saja, sembari menikmat menu makanan khas Lombok yakni Ayam Taliwang dan juga Nasi Balap Puyung (kita bahas sendiri khusus nanti).

Lanjutkan habis foto-foto di spot Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika – Lombok, kita mampir di bukit Merese – Lombok. Yang notabene berada di belakang sisi timurnya Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika – Lombok. Ditempat ini kita bisa mendapatkan momentum sunset, yang mana kala itu OB inget sekitar jam 18.30wita, jadi memang jam segitu di Lombok masih bisa menikmati sinar matahari yang cukup terang (lihat photo diatas). Itulah secuil kisah dihari pertama untuk bertandang ke Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika – Lombok. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!