Sensasi Nonton MotoGP 2023 secara Live, dipersembahkan oleh Yamaha STSJ kepada konsumen

Diposting pada

OtoBeken – Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Yamaha STSJ untuk memperkuat hubungan antara Yamaha dengan konsumennya. Sekaligus guna merangkul semangat para pecinta balap motor dengan menghadirkan momen tak terlupakan bagi penggemarnya. Yamaha STSJ memberikan fasilitas trip 4 hari 3 malam selama periode kegiatan Nonton Bareng MotoGP 2023 ini.

Kami ingin memberikan pengalaman berharga dan tak terlupakan bagi seluruh peserta trip MotoGP 2023 kali ini. Apalagi ini merupakan kali kedua MotoGP diselenggarakan di Indonesia. Sehingga diharapkan konsumen semakin antusias untuk untuk mengikuti rangkaian trip kali ini, ” ungkap Mr.William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ memastikan seluruh peserta dapat merasakan euphoria untuk menonton secara langsung dan melihat aksi pembalap kebanggaan Yamaha yaitu Fabio Quartararo dari Team Monster Energy Yamaha.

Dalam rangka memeriahkan ajang balapan Moto Grand Prix 2023 seri ke 15 di Sirkuit Mandalika yang berlangsung pada 13-15 Oktober 2023, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali mengadakan kegiatan nonton bareng MotoGP 2023. Pengalaman menonton langsung ini diberikan kepada konsumen service yang telah memenangkan program undian yang berlangsung selama periode Agustus-September 2023. Selain itu, Yamaha STSJ turut mengajak awak media untuk berpartisipasi pada kegiatan ini.

Rangkaian kegiatan diawali di hari pertama yaitu tanggal 13 Oktober 2023. Seluruh peserta  bertolak dari Surabaya menuju Nusa Tenggara Barat. Setibanya di Lombok, seluruh peserta diajak ke sekotong untuk mencoba pengalaman makan di tengah laut. Hari kedua dilanjutkan dengan aktivitas trip ke tiga pulau yaitu Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Peserta diajak untuk eksplorasi keindahan pantai dan alam dari pulau Lombok.

Begitu saya tau saya mendapatkan kesempatan trip ini saya langsung seneng banget karena bisa ketemu sama pembalap idola saya yaitu Quartararo. Terimakasih Yamaha karena sudah memberikan kesempatan ini kepada saya. Semoga Yamaha selalu Gaspoll dan semakin didepan,” ungkap Fariz (23) salah satu peserta Trip Nonton Bareng MotoGP 2023 mengungkapkan rasa bahagia nya karena diberikan kesempatan untuk menonton MotoGP 2023 secara langsung.

Hari ketiga yaitu Race Day MotoGP 2023 merupakan puncak dari kegiatan trip. Diawali dengan semangat dan antusias peserta untuk menonton dan mendukung pembalap Yamaha yang berlaga di hari Minggu.

Seluruh peserta dibuat terpukau dengan aksi dan keunggulan Quartararo saat berlaga di arena balap. Oleh karena itu, Quartararo berhasil menduduki podium ketiga pada gelaran seri MotoGP ke 15 ini. Setelah puas menyaksikan MotoGP 2023, rangkaian acara ditutup pada hari senin dengan kembali ke kota masing-masing. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!