Menikmati sensasi Fasilitas VIP Hospitality Deluxe di MotoGP Mandalika seharga 15jt’an

Diposting pada

OtoBekenSangat berterimakasih kepada PT Astra Honda Motor (AHM), yang memberikan kesempatan luar biasa kepada OB. Untuk bisa menikmati gelaran balapan kelas dunia, yakni MotoGP 2023 di Mandalika International Street Circuit – Lombok. Sungguh tidak menyangka sebelumnya jika mendapatkan sesuatu yang sangat special, yakni nonton secara live motoGP 2023 dengan posisi di Fasilitas VIP Hospitality Deluxe. Bayangan OB ya nonton layaknya di tribun, macam di tahun 2019 silam bareng PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT di Sepang – Malaysia. Ternyata tidak Kawan, tiket special banget yang OB dapatkan. WOW banget pokoknya!!

*Suasana di dalam VIP Hospitality Deluxe di MotoGP Mandalika

Rasanya tak afdol jika kebahagian yang OB dapatkan ini tak di tulis dalam artikel, pasalnya kesempatan yang macam ini belum tentu bisa dinikmati di tahun-tahun mendatang. Namun tetap berharap yang terbaik, ditahun berikutnya akan selalu mendapatkan kesempatan untuk nonton MotoGP Live. Karena OB sadar diri dan sadar posisi jika bahwasanya hanya Blogger remah-remah di tepian Pulau Jawa. Namun Alhamdulillah di tahun 2023 ini OB mendapatkan kesempatan yang luar biasa istimewa, nonton MotoGP Live dengan fasilitas yang begitu mewah. Harganya tiket tersebut Rp.15.000.000,-/orang, sesuatu yang sangat WOW banget kalau untuk OB.

Fasilitas VIP Hospitality Deluxe di MotoGP Mandalika apa saja?

  • Nah ini yang mungkin saja jadi penasaran banyak orang atau Kawan-kawan pembaca juga, apa saja sih yang diperoleh dengan uang Rp.15.000.000,-/orang ini? Yes, tentunya keistimewaan access yang diperoleh menjadi utama. Salah satunya ruangan full AC dengan beberapa TV Led yang siap menyiarkan tanpa hambatan di setiap sudut ruangan. Namun juga di siapkan semacam tribun juga didepan ruangan, jadi kalau ingin menyaksikan secara real dan mendengarkan suaranya MotoGP langsung bisa duduk-duduk disini (lihat gambar).
  • Jika saja kita merasa panas untuk duduk di depan(tribun), bisa masuk kembali ke ruangan lagi yang full AC. Dimana yang sudah di persiapakan secara terus menerus, tempat duduk + meja yang mirip di caffe, tentunya dengan camilan/snack yang juga telah disiapkan, coffe-teh-kue-camilan-makan siang,dll. Minuman sponsor macam Redbull – HydroCoco di sediakan secara cuma-cuma di dalam Showcase Cooler yang tinggal ambil saja. Toilet yang juga dekat dengan ruangan, jadi selama seharian full di situ untuk menonton prosesi MotoGP sangatlah memang nyaman. πŸ˜€ Karena memang aslinya gelaran MotoGP itu tidak sesingkat yang kita lihat di telivisi selama ini, di telivisi tentunya banyak yang diskip bahkan dipersingkat banget. Namun jika disini, acaranya bisa sehari full ada.
  • Itu beberapa penjelasan OB tentang Room dari VIP Hospitality Deluxe di MotoGP Mandalika, lalu ada 1 lagi yang sangat special banget kali ini adalah adanya kesempatan untuk mengakses ke ” MotoGP Hero Walk “. Disini kita bisa langsung foto-foto selfie bareng pebalap MotoGP, Moto2, moto3 dan kalau beruntung pula bisa mendapatkan tanda tanganya langsung dong yes!! Nah, ini yang paling special banget selain ruangan yang memang cukup nyaman untuk menikmati sebuah balapan MotoGP.
*Suasananya di Hero Walk – MotoGP Mandalika 2023

Alhamdulillah OB berhasil mendapatkan foto-foto selfie dengan beberapa pebalap moto2 dan juga moto3, namun untuk motoGP OB malah tidak foto sama sekali. Pasalnya penonton mulai ricuh, tidak sekondusif kala session pebalap moto2 dan moto3 saat datang tadinya. Jadi OB focus ngejar tanda tangannya Marc Marquez saja, sampai lupa selfie bareng dia. Pasalnya memang sangat crawded ketika session pebalap MotoGP yang hadir di sini, overall itulah kenapa VIP Hospitality Deluxe di MotoGP Mandalika cukup bisa dikategorikan mahal bagi kantong-kantong cekak macam OB begini. πŸ˜† Namun terimakasih kepada PT Astra Honda Motor (AHM)Β yang telah memberikan fasilitas semewah ini dan juga sekeren ini tentunya, Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!