Pekan Raya Jatim 2023 di ramaikan oleh Yamaha STSJ dengan Diskon Special

Diposting pada

OtoBeken – Gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang merupakan salah satu pameran terbesar di Indonesia, kini hadir di Jawa Timur dan diberikan nama Pekan Raya Jatim. Bertepatan dengan hari jadi provinsi Jawa Timur ke-78, gelaran ini dilaksanakan mulai tanggal 14 Oktober – 22 Oktober 2023 di Grand City Mall. Ajang pameran ini turut dimanfaatkan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara untuk memamerkan produk-produk unggulan Yamaha.

β€œ Dalam rangka memeriahkan hari jadi Jawa Timur, kami turut hadir dan berpartisipasi untuk meramaikan gelaran Pekan Raya Jawa Timur yang baru pertama kali di gelar di kota Surabaya. Selain itu kami juga menyiapkan berbagai kegiatan dan diskon menarik khusus bagi konsumen yang datang pada acara ini. Silahkan ajak teman, pacar, maupun keluarga untuk mampir ke Booth Yamaha yang ada di PRJ 2023,” ungkap Mr.William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Selama sepekan kedepan, Booth Yamaha STSJ yang berlokasi di Exhibition No. 44 juga menghadirkan berbagai macam penawaran dan aktivitas menarik bagi konsumen.Β  Tidak hanya itu, pengunjung booth Yamaha dimanjakan dengan produk unggulan Yamaha dari segmen Classy yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Sehingga konsumen bisa semakin dekat untuk mengenal fitur dan kecanggihan produk Yamaha.

Untuk memanjakan konsumennya, Yamaha menghadirkan banyak program penjualan yang bisa didapatkan selama periode aktivitas berlangsung. Spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian unit motor Yamaha dengan memberikan uang muka Rp 1 juta bisa mendapatkan bonus potong tenor hingga 2X. Setiap pembelian secara langsung, konsumen juga akan mendapatkan Official Merchandise berupa jaket yang langsung bisa dibawa pulang.

Selain menyiapkan program pembelian unit, Yamaha STSJ juga menghadirkan program pembelian aftersales. Khusus pembelian Spare Part, Oli, Apparel, dan Helm konsumen bisa menikmati diskon hingga 10%. Setiap transaksi pembelian, konsumen juga akan mendapatkan Official Merchandise Yamalube yang telah disiapkan.Segera kunjungi Booth Yamaha di Pekan Raya Jatim yang berlokasi di Exhibition Indoor no.44. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!