Ter-Istimewa dari Fasilitas VIP Hospitality Deluxe di MotoGP Mandalika

Diposting pada

OtoBeken – Memang jika menceritakan first experience dari nonton MotoGP secara live di Mandalika International Street Circuit – Lombok tak akan ada habis-habisnya dan juga bosen. Benar-benar menjadi sebuah impian lama yang luar biasa, dan akhirnya terwujud oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Jika kemarin OB bercerita soal apa saja yang diperoleh jika kita sedang menggunakan Fasilitas VIP Hospitality Deluxe di MotoGP Mandalika yang seharga 15jt’an? Ini dia yang paling ter-ter Special yakni adalah :

Tanda Tangan MM93 (gold), Jack Peter Miller(silver)

Alhamdulillah banget mendapatkan acces yang di izinkan ke Hero Walk, dimana disini kita bisa bebas berfoto dengan para pebalap baik mulai dari Moto2-Moto3-MotoGP. Nah memang tetap saja butuh perjuangan di area ini, meskipun tak seramai yang di tribun,dll. Namun juga tetap butuh effort tinggi, pasalnya juga berebut dengan penonton sesama VIP, jadi tidak antri satu persatu loh yes πŸ˜† Tapi akhirnya yang paling Special dari OB yakni berhasil mendapatkan Tanda Tangan dari Tanda Tangan MM93 (gold), Jack Peter Miller(silver) di topi OB yang kini akhirnya tak lagi digunakan(melainkan disimpan saja).

Nah, kesempatan ini hanya diperoleh oleh VIP Hospitality Deluxe keatas. Jadi kesempatan yang paling istimewa banget memang, bisa minta selfie sepuasnya sama pebalap-pebalap moto2-Moto3. Juga mendapatkan tanda tangan para pebalap, seperti topinya diatas. Sekali lagi terimakasih kepada PT Astra Honda Motor (AHM). Sampai jumpa di event berikutnya yess!!Β Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!