Gentleman Ride Movement with Yamaha XSR 155, acara besutan Yamaha STSJ

Diposting pada

OtoBeken – Digelar pada hari Minggu (22/10), aktivitas touring ini melibatkan 50 pengguna XSR 155 yang juga tergabung dalam Komunitas XSR Brotherhood (XBI) chapter Surabaya dan Sidoarjo. Kegiatan ini sekaligus menjadi wadah bagi para pengguna XSR 155 untuk bersilaturahmi sekaligus bersenang-senang dengan konsumen lainnya. Reputasi Yamaha XSR 155 sebagai motor sport terbaik pilihan para pria telah dibuktikan oleh Yamaha melalui berbagai kesempatan. Salah satunya adalah melalui aktivitas touring XSR 155 yang bertajuk “Gentleman Ride Movement

 

 

“ Kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan sekaligus tidak terlupakan bagi para pengguna XSR 155. Selain itu kami juga ingin mengajak konsumen untuk semakin mengeksplorasi fitur-fitur canggih yang mendukung para pengendaranya untuk berkendara. Maka dari itu kami harap semua peserta dapat bersenang-senang dan menikmati rangkaian acara pada hari ini,” ungkap Mr. William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Yamaha XSR 155 dikenal sebagai motor sport yang memiliki tampilan retro sehingga membuat pengendaranya tampil semakin berkelas. Didukung dengan dresscode para rider dengan tema Classico Style Vintage, seluruh rider diajak untuk tampil menggunakan baju terbaik selama kegiatan Rolling City berlangsung. Kegiatan ini diikuti dengan antusias yang tinggi dari para peserta karena dianggap dapat mencerminkan lifestyle para pengguna XSR 155. 

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!