Promo hari Sumpah Pemuda, beli part Honda motor banyak promonya

Diposting pada

OtoBeken – Bertajuk Promo hari Sumpah Pemuda, pada program ini ada banyak parade diskon seperti pembelian part minim 2 item diskon 5% hingga minimal 5 item dengan diskon 15%. Promo hanya berlaku dengan pemesanan melalui menu katalog di brompit. Promo yang diberikan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor service dan suku cadang Honda, menghadirkan berbagai program menarik bagi konsumen setia Honda. Mulai dari program diskon, sampai dengan pembelian part.

Program ini berlaku dengan periode belanja 1 – 31 Oktober 2023. Segera manfaatkan program promo yang siap mempermudah konsumen dan bisa memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas masyarakat sehari-hari. “ kata Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Program promo tersebut bisa di dapatkan dengan pembelian part melalui aplikasi Brompit akan mendapatkan gratis ongkir dengan minimal pembelanjaan Rp. 50.000,-. Selian gratis ongkir, konsumen akan berkesempatan mengikuti flash sale promo apparel dan sparepart hingga 30% dengan menggunakan voucher. Voucher diskon hanya berlaku untuk pemesanan melalui BromPit.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!