Kode Promo Tokopedia terbaru 2023, dari Yamaha STSJ untuk manjakan konsumen

Diposting pada

OtoBeken – Pada program kali ini, Yamaha STSJ menyediakan diskon hingga Rp 600 ribu untuk konsumen yang membeli unit sepeda motor Yamaha di Tokopedia. Diskon juga dapat dinikmati bagi konsumen yang ingin memiliki skuter matic di line up keluarga Classy Yamaha yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Kedua produk Classy Yamaha tersebut sudah terbukti menjadi motor matic pilihan masyarakat di Indonesia.

Kami selalu berusaha untuk memanjakan konsumen Yamaha dengan menghadirkan berbagai program untuk konsumen kami. Maka dari itu kami tidak pernah bosan untuk memberikan program spesial bagi konsumen. Salah satu program yang bisa dinikmati oleh konsumen adalah melalui official E-Commerce kami di tokopedia, ” ungkap Mr. William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Beragam promo menarik kembali diberikan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara untuk konsumen Yamaha. Program ini berupa potongan harga disiapkan bagi konsumen yang akan melakukan transaksi melalui aplikasi E-Commerce Tokopedia.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!