XMAX Connected menjadi primadona konsumen, ini penjabarannya yes!!

Diposting pada

OtoBeken – Hingga saat ini, kehadiran XMAX Connected masih mencuri perhatian para pecinta skutik premium di Indonesia. Selain hadir dengan teknologi tercanggih di keluarga MAXI Yamaha, XMAX Connected juga hadir dengan pembaruan dari sisi desain. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan bergengsi yang baru saja didapatkan oleh XMAX Connected sebagai “Motorcycle of The Year 2023” yang diberikan oleh Motor Plus Award (MPA) 2023 pekan lalu. Dikenal sebagai motor yang sangat mendukung mobilitas jarak jauh, XMAX Connected memiliki performa mesin yang lebih responsif dan bertenaga. 

Sejak diluncurkan akhir tahun 2022, kami menerima banyak respon positif dari konsumen pengguna XMAX Connected. Selain memuji desain yang semakin ikonik dengan adanya lampu LED berbentuk X, konsumen terpukau dengan kecanggihan teknologi yang disematkan pada skutik premium ini. Melalui XMAX Connected ini, Yamaha ingin memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tidak terlupakan untuk konsumen kami,” ungkap Mr. William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Saat ini XMAX Connected hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black, dan Prestige Grey yang dipasarkan dengan harga Rp 66.909.000,- on the road Surabaya.

Lalu teknologi dan fitur apa sajakah yang membuat konsumen mengagumi Yamaha XMAX Connected?

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh skuter premium XMAX ini adalah memiliki sistem navigasi yang memanfaatkan fungsi GPS pada Garmin Street Cross yang dibantu dengan digital maps yang ada pada layar TFT Infotainment Display sehingga memudahkan pengendara ketika sedang bereksplorasi di jalan raya. Selain itu, pengguna juga dapat mengakses informasi dan hiburan melalui TFT Infotainment Display. 

Kecanggihan fitur XMAX Connected juga direalisasikan melalui penyematan fitur Y-Connect. Penggunaan fitur Y-Connect kini telah diaplikasikan kepada seluruh motor keluaran terbaru Yamaha. Sebab, fitur ini menawarkan kepraktisan bagi para penggunanya. Melalui fitur Y-Connect, pengendara bisa mengetahui kondisi kendaraannya secara real time. Fitur ini juga merekam riding log atau informasi berkendara terkait jarak, rute, kecepatan maksimal, dan kecepatan rata-rata yang berguna bagi penggiat touring jarak jauh. 

XMAX Connected mengandalkan mesin Blue Core berkapasitas 250 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves dan dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16,8kW/7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm/5.500 rpm. Sehingga performa mesin XMAX terbukti handal dan kuat untuk menghadapi berbagai medan jalan. Dibantu dengan sistem pencahayaan Full LED pada bagian depan, belakang, hazard, maupun lampu dalam bagasi kian menambah kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!