Pembuktian Drainase yang benar di Rangka Yamaha, simak videonya berikut

Diposting pada

OtoBeken – Jika cuma foto-foto saja yang beredar, sepertinya kurang afdol untuk bisa membuktikan betapa sempurnanya drainase dari rangka Yamaha. Karenanya drainase salah satu faktor penting juga dalam membuat rangka Yamaha kokoh, karena tidak adanya air yang bakalan terjebak di dalamnya (klik disini). Meskipun didalam rangka Yamaha juga full kena semburan cat, namun tetap saja sekecil apapun faktor yang sekiranya mampu membuat karatan tumbuh. Tentunya wajib dibinasakan, karena karat setitik bisa menimbulkan bibit-bibit karatan lainya.

Jadi di dalam video dibawah ini akan membuktikan bahwasanya air yang nyelonong masuk kedalam rangka Yamaha akan dibuang juga sepenuhnya dan tanpa sisa, karena tak mungkin tak ada air masuk kedalam rangka. Pasalnya entah itu kala kena air hujan ataupun juga disaat dicuci dengan alat High Pressure Jet Cleaner ditempat pencucian, ataupun memang dirumah juga punya. Tentunya tekananya sangatlah kuat, sekecil celah apapun pasti memungkinkan air untuk masuk. Nah, dengan demikian Drainase Yamaha di rangkanya wajib ada, bahkan jika tak salah hitung ada 10 titik dan itu ditempatkan di posisi yang strategis.

Itulah pembuktian bahwasanya rangka Yamaha memang memiliki drainase yang cukup baik, sehingga tak ada sempat air ngendon didalamnya. Jadi semua akan terbuang dengan baik, sehingga di dalam rangka akan tetap kering tidak menandon air bekas cucian, atupun air hujan sekalipun. So jangan ragu dengan rangka Yamaha, langsung saja sambangiΒ  ke website resmi http://www.yamah-stsj.com (Website resmi Yamaha Jatim), disana akan banyak info mengenai harga dan juga type semua kendaraan Yamaha terdetail. ThanksΒ πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!