WARNA BARU X-RIDE 125 2023 tampil lebih aggresive dan siap dijadikan partner berpetualang

Diposting pada

OtoBeken – Awal Bulan November ini Yamaha menghadirkan tampilan baru untuk Yamaha X-Ride 125. Varian matik Yamaha dari kategori Generasi 125 ini hadir dengan perpaduan warna yang aggressive dan modern. Untuk konsep grafis baru dari X-Ride 125 adalah striping garis-garis yang bersilangan (sharp edge) dan semakin menguatkan kesan “X” atau “Extreme Symbol” yang sesuai dengan karakter dari X-Ride 125 sebagai motor yang bisa digunakan untuk berpetualang ataupun sebagai motor harian

Karakter konsumen yang beragam serta kebutuhan alat transportasi yang berbeda, membuat Yamaha selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Oleh karena itu kami hadirkan X-Ride 125 dengan perubahan warna baru yang didasarkan pada kebutuhan konsumen untuk mobilisasi harian sekaligus dapat digunakan saat weekend berpetualang menjelajahi tempat-tempat yang baru. Pilihan tiga warna baru dari X-Ride 125 kali ini lebih aggressive dan modern, serta kami perkenalkan juga warna “Sand” yang jadi innovasi baru kami untuk produk-produk Yamaha. ” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha X-Ride 125 dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,960,000,- OTR Jakarta. Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kotamu Kawan.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!