WARNA BARU X-RIDE 125 2023 tampil lebih aggresive dan siap dijadikan partner berpetualang

Diposting pada

Yamaha X-Ride 125 hadir dalam 3 (tiga) warna baru yang terdiri dari Sand, Black & Cyan. Untuk warna Sand, selain jadi warna terbaru pada line up Yamaha, warna ini juga merefleksikan warna alam yang sesuai dengan karakter X-Ride 125 sebagai motor adventure. Warna Sand ini sendiri akan menggantikan Blue untuk X-Ride 125 terbaru. Yamaha masih mempertahankan warna Black & Cyan pada X-Ride 125 dengan penyegaran pada grafis dan warna body. Untuk warna Black masih mengedepankan warna hitam yang elegan dengan karakter yang kuat dan tangguh. Yang terakhir yaitu warna Cyan yang masih jadi favorit untuk yang suka menjadi pusat perhatian saat berkendara.

Jadi bagian Generasi 125, Yamaha X-Ride 125 memiliki garis design motor adventure yang siap digunakan untuk berpetualang kemana saja, sehingga pengguna Menang Banyak karena pasti irit, handal dan pasti nanjak. Ditunjang dengan Blue Core Engine 125cc yang dikenal luas efisien, bertenaga dan handal untuk melibas medan jalanan yang berat seperti di pegunungan dan perbukitan. Dilengkapi dengan Sub-Tank Suspension dan ban tubeless tapak lebar pada sektor kaki-kaki yang membuat pengendara nyaman saat berpetualang. Kemudian handle (stang) dan jok yang bergaya adventure semakin menjadikan motor ini cocok untuk dijadikan partner berpetualang.

Tidak ketinggalan, Yamaha X-Ride 125 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi frame 5 tahun / 50.000 km*. Hal ini didasarkan pada komitmen Yamaha dalam menjamin mutu kualitas produk. Komitmen ini juga menjadikan Yamaha sebagai brand otomotif pertama di Indonesia yang sanggup memberikan masa garansi frame paling lama. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!