Honda AT Family Day 2023 Surabaya, hadir pada 11-12 November 2023

Diposting pada

OtoBeken –  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT melalui gelaran exhibition bertajuk “Honda AT Family Day” yang berlangsung di Delta Plaza Surabaya dan Malang Town Square mulai tanggal 6-12 November 2023 . So jangan sampai ketinggalan untuk menghadirinya, terkhusus para Kawan-kawan yang ingin mengUpGrade tunggangannya. Sangat di persilahkan dengan seksama tentunya yes!!

Kehadiran Honda AT Family merupakan wujud kebersamaan kami bersama konsumen melalui beragam motor matic unggulan Honda dan kativitas yang dapat menunjang kesenangan dalam berkendara, maupun aktivitas sehari – hari. Dengan semangat Satu Hati, kami ingin menginspirasi konsumen untuk berani mewujudkan mimpi ditemani jajaran sepeda motor Honda sesuai dengan gaya hidup dan karakter setiap konsumen” kata Bapak Suhari, selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Banyak ragam pilihan motor matic siap menyapa pengunjung Honda AT Family. Pengunjung dapat menyaksikan kehadiran skutik fashionable, New Honda Scoopy dengan tampilan terbaru yang diaplikasikan pada kombinasi warna serta desain grafis yang semakin unik, tampil gaya, dan siap mencuri perhatian di jalanan. Serta Honda Genio yang memiliki karakteristik fashionable dan tampil gaya sesuai dengan tren masa kini.

MPM Honda Jatim juga menghadirkan Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya fitur canggih, serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Model skutik premium Honda PCX160 hadir ditemani skutik premium sporti Honda Vario160.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!