Suzuki V-STROM 250SX in Daily Use, ini dia saatnya mengulik lebih lengkap

Diposting pada

OtoBeken – Sejak sabtu tgl.11 November 2023 kemarin OB mendapatkan kesempatan yang cukup langka, pasalnya diberikan kesempatan untuk mencicipi beberapa hari unit test ride V-STROM 250SX dari Suzuki Motor Indrapura (Suzuki Motor Jatim). Main dealer Suzuki yang berada di Jl. Indrapura No.51 – 53, Kemayoran, Kec. Krembangan, Surabaya, Jawa Timur. Motor ¼ liter yang bergenre adventure ini memang sudah sejak lama memikat hasrat OB, namun baru kali ini bisa mencicipi secara lengkap dalam waktu yang memang cukup singkat.

Suzuki V-STROM 250SX memang saat in sudah ready all varian berada di dealer Suzuki motor Indrapura – Surabaya, dengan dibanderol Rp.62.250.000,-/OTR Jatim. Setelah bersanding dengan Suzuki V-STROM 250SX selama 2 hari ini, OB menyimpulkan bahwasanya memang cukup worth it untuk motor petualang yang memang sudah memiliki built quality dengan epic ditempeli banderol harga segitu.

Contoh paling mencoloknya adalah, di bagian pengereman sudah menggunakan produk bermerk yang memang selama ini menjadi piranti hedon para Bikers. Yakni menggunakan produk ” Bybre ” kalau kalangan Kawan-kawan Bikers so sudah pasti paham, siapa itu Bybre? Yes Bybre adalah produk generik dari Brembo yang dikhususkan untuk motor dengan kapasitas mesin di bawah 600cc. Jadi di Suzuki V-STROM 250SX sudah menggunakan produk Bybre depan belakang ABS, so sudah pasti bisa dibayangkan bagaimana built quality dari motor 62jt’an ini.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!