Diskon Spesial Nmax di Tokopedia dari Yamaha STSJ

Diposting pada

OtoBeken – Kode Diskon dari Yamah STSJ diberikan kembali, kali ini untuk calon pembeli Yamaha NMax. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali memberikan penawaran spesial bagi konsumen Yamaha. Program ini ditujukan bagi konsumen yang ingin memiliki motor Yamaha seri MAXI, Yamaha STSJ memberikan diskon spesial hingga akhir bulan November 2023.

NMAX 155 merupakan salah satu skuter MAXI yang sampai saat ini masih dicintai dan diminati oleh masyarakat di Indonesia. Selain memiliki desain, dan teknologi fitur yang canggih, performa mesin NMAX ini salah satu yang terbaik dikelasnya. Jadi memang cocok untuk digunakan bagi konsumen yang ingin riding jarak jauh maupun jarak dekat. Spesial untuk konsumen Yamaha, kali ini kami memberikan diskon yang dapat dinikmati oleh konsumen melalui platform marketplace kami,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Spesial bagi konsumen yang ingin memiliki skutik penjelajah Yamaha All New NMAX 155 S-Version, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 800 ribu. Program ini dapat dinikmati bagi konsumen yang melakukan transaksi online melalui Marketplace  Yamaha di Tokopedia. Dengan menggunakan kode voucher YMHREGNO , konsumen sudah bisa menikmati potongan harga yang diberikan oleh Yamaha STSJ.

Untuk memenuhi kebutuhan berkendara, Yamaha All New NMAX 155 S-Version telah dilengkapi dengan teknologi Blue Core & Variable Valve Actuation (VVA) yang menjaga mesin 155cc lebih efisien bahan bakar dan tenaga. Sehingga putaran mesin tetap terjaga. Dilengkapi dengan fitur Stop & Start System yang membantu pengendara untuk mengurangi konsumsi bahan bakar ketika motor dalam keadaan berhenti. Selain itu, Yamaha All New NMAX 155 S-Version juga dibekali dengan bagasi yang luas sehingga dapat menyimpan barang bawaan pengendara maupun helm full face berukuran XL. 

Konsumen bisa langsung mengunjungi marketplace Yamaha yang ada di tokopedia yaitu Yamaha Jatim Official. Selain menawarkan kepraktisan bagi konsumen, pembelian melalui E-Commerce juga difasilitasi dengan gratis ongkos kirim unit ke rumah konsumen. Program ini berlaku hingga 30 November 2023 khusus untuk area Surabaya. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!