New Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1 telah resmi Hadir di Tanah Air dan berikut Harganya

Diposting pada

OtoBeken – Tepat pada hari ini pada tgl.17 November 2023,  PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuat gebrakan mengejutkan untuk masyarakat Indonesia terutama bagi Kawasaki Lovers, dengan menghadirkan motor listrik di tanah air. Memperkenalkan langsung didepan rekan media dan motorcycle enthusiast, KMI memberi nama motor listrik tersebut dengan nama Ninja e-1 dan Z e-1. Mengikuti desain dari merek masing-masing, Ninja e-1 menyajikan bodywork full-fairing yang sporty seperti lini Ninja berperforma tinggi. Sedangkan Z e-1 memiliki bodywork minimalis yang mengingatkan pada gaya streetfighter dan bermesin Z supernaked ciri khas dari tipe Z Kawasaki. Keduanya mempunyai warna yang sama dan tentunya sangat menarik perhatian, Metallic Bright Silver / Metallic Matte Lime Green / Ebony sebagai pelengkap motor listrik andalan Kawasaki Lovers.

Sebagai pabrikan motor Jepang pertama di Indonesia yang memperkenalkan motor listrik dengan genre sport memberikan idola dan harapan baru bagi Kawasaki Lovers tentunya penggemar sportbike tetapi mencari motor ramah lingkungan bisa memilih Ninja e-1. Apabila Kawasaki Lovers gemar motor tipe supernaked dan berkelas, bisa memilih tipe Z e-1. Semua tergantung pada selera masing-masing. KMI terus berusaha memberikan sajian inovatif serta menarik perhatian untuk Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast di tanah air.”, ucap Bapak Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

Untuk harga masing-masing unit tersebut adalah harga, Ninja e-1 dibanderol dengan planning price Rp 149.900.000,- (OTR Jakarta), sementara untuk Z e-1 adalah Rp 146.900.000,- (OTR Jakarta). Start delivery kedua tipe tersebut akan dilakukan mulai tahun depan yakni pada bulan Maret 2024. Silahkan bagi yang sudah ingin memiliki Ninja silent ini, dipersiapkan danya yes!!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!