Film Pendek Kreatif tentang Keselamatan Berkendara sedang dicari oleh Yayasan AHM

Diposting pada


Pembukaan SMC juga dimeriahkan dengan talk show keselamatan berkendara yang dihadiri oleh Instruktur Safety Riding Honda, Kasubnit 1 Kamsel Polresta Malang Kota Ipda Syaiful Husen, SH, dan Puteri Indonesia Jawa Timur Berbakat 2023 Gloria Vicentia Riyadi, S.Pd. Sebelum memulai adu kreativitas pembuatan video dalam ajang SMC, para peserta dibekali pengetahuan cara pembuatan video singkat yang unik, kreatif, dan informatif penonton. Edukasi pembuatan video disampaikan oleh Visual Story Teller & Animation Movie Director Hizkia Subyantoro dengan membahas kiat-kiat membuat film pendek yang menarik.

Melalui kegiatan SMC, para content creator muda ditantang untuk membuat video kreatif berdurasi satu hingga tiga menit. SMC juga mengajak para anak muda untuk berkompetisi dalam video pendek pada media sosial TikTok dengan mengangkat cerita tentang seorang pengendara sepeda motor yang mengutamakan keselamatan di jalan raya. Peserta dapat mengikuti lomba pembuatan video pendek dengan memanfaatkan ponsel pintar.

Lomba adu kreativitas SMC membuka berbagai kategori, seperti pelajar, mahasiswa, dan umum selama periode November 2023 – April 2024. Seluruh rangkaian lomba dan kelas inspirasi dapat diakses melalui media sosial @yayasanahm dan YouTube Sahabat Satu Hati. Program ini menyiapkan total hadiah puluhan juta rupiah untuk para pemenang.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!