Harga Aksesoris Suzuki V-STROM 250SX resminya, biar makin cakep dan fungsional

Diposting pada

OtoBeken – Meskipun memang Suzuki V-STROM 250SX sudah memiliki design yang cukup gagah dan ganteng, namun akan lebih lengkap lagi jika ditambahin aksesorisnya. Apalagi aksesorisnya resmi dari Suzuki, yang tentunya akan lebih aman dalam pengaplikasian dan tentunya tidak membuat hangus garansi. Maka dari itu OB share beberapa list dari aksesoris Suzuki V-STROM 250SX kali ini.

Ternyata banyak juga printilan untuk membuat Suzuki V-STROM 250SX makin cakep dan lebih fungsional, apalagi dalam mendukung keperluan untuk pergi jauh atau touring. Dari harganya OTR Jatim Rp.62.250.000,- bisa nambahin ยฑRp.9.270.000,- saja sudah mendapatkan lengkap aksesoris touringnya. Jadi makin mantab saat bawa barang untuk perjalanan jauh.

Bagaimana jika sudah mengaplikasikan aksesorisnya Suzuki V-STROM 250SX, langsung saja simak video dibawah ini biar makin afdol. Meskipun memang belum terlalu lengkap, pasalnya saat OB bertandang ke Suzuki motor Jatim tempo lalu yang full aksesoris sudah laku. Jadi ini cukup lengkap, hanya saja kurang top boxnya yang terpasang. Jadi bisa untuk gambaran Kawan-kawan bagaimana cakepnya Suzuki V-STROM 250SX jika sudah berdandan ala petouring sejati. Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!