Mengenai Garansi 5 tahun dari Yamaha, apa keuntungannya dari hal tersebut?

Diposting pada

OtoBeken – Jika bertanya kenapa harus ada garansi 5 tahun, teruntuk Yamaha yang notabene produknya baik-baik saja. Namun hal itu wajib dilakukan karena adanya peristiwa heboh dalam hal rangka patah tempoe lalu, maka dari itulah Yamaha juga kena imbasnya soal rangka tersebut. Dengan demikian Yamaha mengambil langkah untuk tetap bisa memberikan jaminan kepercayaan terhadap konsumennya. Maka dari itu Yamaha lebih duluan dalam memberikan jaminan hingga 5 tahun, terkhusus untuk rangka produk Maticnya all variant.

Apa keuntungannya dari Garansi 5 tahun dari Yamaha?

  • Tentunya dengan demikian produk yang konsumen gunakan, makin tenang untuk menggunakanya. Apalagi memang sejak awal Yamaha sudah memiliki rangka yang cukup kokoh dan tak tertandingi, jadi jika di jamin dengan garansi 5 tahun ini. Tentunya makin tenang, tidak sampai khwatir terjadi apapun tentang rangka motornya.
  • Tidak hanya sebatas rangka saja, garansi 5 tahun juga diterapkan pada DiAsil Cylinder & Forget Pistonya dari produk Yamaha. Tentunya kamin tenang lagi dengan keamanan soal mesin dari produk Yamaha, tinggal gas saja tanpa khwatir apa-apa. Namun juga tetap wajib memperhatikan waktunya KSG & KSB, jangan sampai tertinggal ataupu kelewatan.
  • Garansi Part FI juga di kenakan dalam ranah Garansi 5 tahun juga, jadi tak perlu kawan-kawan user YamahaΒ  akan ragu hal di dalam ssi Garansi Part FI. Karena piranti ini juga penting banget dalam kelangsungan hidup sebuah mesin motor, jadi jika sudah mendapatkan jaminan yang sangat patent ini jadi lebih nyaman dalam menggunakan motor-motor Yamaha.


 

So itulah beberapa penjabaran keuntungan dari Garansi 5 tahun Yamaha, jadi silahkan langsung sambangi dealer terdekat dikotamu Kawan!! Mulai tentukan apa produk yang cocok dengan lifestyle kamu, Jika ingin mengintip harga ter-Update dan informasi lainnya bisa saja langsung klik ke website resmi : http://www.yamah-stsj.com (Website resmi Yamaha Jatim), disana akan banyak info mengenai harga dan juga type semua kendaraan Yamaha terdetail. Thanks πŸ˜€

 

 

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!