Dimana tempat yang menerima Garansi 5 tahun dari Yamaha, simak berikut penjelasanya

Diposting pada

OtoBeken – Jika kemarin sudah menyelesaikan beberapa penjelasan tentang Garansi 5 tahun Yamaha, kali ini OB akan share kembali dimana kita bisa mengeklaim garansi tersebut yang tepat dan cepat. Meskipun pada dasarnya di semua dealer Yamaha juga bisa menerika itu, namun ada yang lebih tepat dan cepat dalam menangani garansi 5 tahun dari Yamaha ini. Dimana itu, so simak dibawah ini penjelasanya!!

Jika ada pertanyaan apakah tidak bisa kita mengeklaim ke asal bengkel resmi Yamaha saja? Jawabanya adalah belum tentu bisa, namun ada tips untuk Kawan-kawan pemabaca yang ingin mengeclaim garansi tersebut. Ada baiknya di Bengkel resmi Yamaha yang sudah ditunjuk Yamaha Indonesia (PT YIMM), yang artinya diperbolehkan untuk melayani proses garansi. Ciri-cirinya bengkel yang bisa menerima garansi tersebut adalah yang sudah berstatus ASC (Autorized Claim Shop) atau ACS Star (Pusat Layanan Garansi). Ciri-ciri bengkel tersebut biasanya sudah tersematkan pelakat ACSnya di area bengkel, jadi gampang untuk dikenali tentunya.

Jika sudah demikian Kawan-kawan pembaca di harapkan mampum memahami dimana saja bisa mengeklaim Garansi 5 tahun dari Yamaha ini. Jadi bisa tertangani lebih cepat dan juga tepat, tidak perlu kesana kemari. Namun jika Kawan-kawan ingin mengerti soal UpDate harga motor Yamaha, so langsung saja sambangi website resmi : http://www.yamah-stsj.com (Website resmi Yamaha Jatim), disana akan banyak info mengenai harga dan juga type semua kendaraan Yamaha terdetail. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!