Honda AT Family Day 2023 di Alun-alun Kelapa Lima Kupang NTT ramai dikunjungi oleh masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya

Diposting pada

OtoBeken – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT adakan event bertajuk Gelaran Honda AT Family Day 2023 yang berlangsung di Alun – alun Kelapa Lima, Kupang NTT ramai dikunjungi oleh masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya.

Terima kasih respon positif dan antusias pengunjung gelaran Honda AT Family di Kota Kupang ini. Dengan semangat Satu Hati Penuh Arti, semoga beragam produk sepeda motor Honda dapat menginspirasi konsumen untuk berani mewujudkan mimpi ditemani jajaran sepeda motor Honda sesuai dengan gaya hidup dan karakter setiap konsumen. ” kata Suhari Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Banyak ragam pilihan motor matic pengunjung Honda AT Family seperti model terbaru Honda Scoopy berhasil menarik perhatian pengunjung gelaran Honda AT Family ini. Hadir dengan design dan pilihan warna terbaru, Honda Scoopy produksi PT Astra Honda Motor (AHM) yang telah dilengkapi jaminan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

MPM Honda Jatim juga menghadirkan Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya fitur canggih, serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Model skutik premium Honda PCX160 hadir ditemani skutik premium sporti Honda Vario160 serta Honda Genio yang memiliki karakteristik fashionable dan tampil gaya sesuai dengan tren masa kini.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!