MPM Honda Jatim Raih Indonesia Digital Marketing Champion 2023, karena Tingkatkan Inovasi Digital Marketing

Diposting pada

OtoBeken – Penghargaan ini diterima secara simbolis dalam acara webinar & virtual awarding bertema ‘’Enhancing Customer Engagement through Digital Marketing & Customer Service Strategy’’ oleh Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.  Yang merupakan juga PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, meraih penghargaan prestisius sebagai Indonesia Digital Marketing Champion 2023.

Strategi digital marketing dengan memanfaatkan teknologi digital merupakan upaya kami untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan yang khususnya menggunakan digital platform kita. Dengan penghargaan ini menjadi pemicu bagi kami untuk terus menciptakan terobosan baru, program yang kreatif dan sistem yang inovatif. “ Kata Andre Pramana, Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Dalam upaya meningkatkan efektivitas dan efisiensi digital marketing, MPM Honda Jatim berhasil mengatasi berbagai tantangan dengan merancang sebuah inovasi digital yang mencolok yajkni mengintegrasikan berbagai sumber data, termasuk sumber secara manual, ke dalam satu tampilan dashboard otomatis. Hasilnya, MPM Honda Jatim menciptakan O2O Dashboard, sebuah tools visualisasi pelaporan yang memungkinkan pengukuran holistik terhadap setiap perjalanan pelanggan. Tools ini memberikan wawasan mendalam bagi perusahaan dalam mengoptimalkan analisa data prospek konsumen yang masuk melalui digital platform.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!