Aksesoris asli dari Yamaha All New NMAX 155 S Lite Version, bikin makin cakep penampilan

Diposting pada

OtoBeken – Memang sejatinya  Yamaha All New NMAX 155 S Lite Version sudah cakep sejak lahir, namun sepertinya ada yang hobby mendadani tunggangnya biar makin cakep dan tidak sama dengan yang lainya. So cocok banget jika mengaplikasikan aksesoris resmi dari Yamaha, untuk unit Yamaha All New NMAX 155 S Lite Version di rumah. Meskipun memang Yamaha All New NMAX 155 S Lite Version mendapatkan garansi frame selama 5 tahun/50.000 km juga. Namun soal aksesoris tidak boleh main-main loh ya, agar semuanya fitur dan fungsinya tetap berjalan adanya.

Motor yang dibanderol dengan harga Rp 34.658.000,- on the road Surabaya ini memang cocok banget untuk Kawan-kawan yang ingin menunggangi produk Yamaha  dari kasta Maxi ini. Apalagi tahun 2024 sudah didepan mata, tahun baru saatnya tunggangan baru pula. Nah, jika sudah beli unitnya maka lengkapi saja dengan aksesoris dibawah ini yang memang spesial untuk Yamaha All New NMAX 155 S Lite Version or Nmax series.

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com, website resminya dari Yamaha Jatim. So disana pula juga cocok untuk yang Kawan-kawan masih sebatas chek harga, chek informasi terbaru dari Yamaha. Mumpung masih belum lompat tahun, ada beberapa hari ini gunakan dengan baik untuk menikmati diskon-diskon yang mempesona daru Yamaha STSJ. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!