Perhatikan Hal-hal Penting berikut ini Sebelum Beli Sepeda Motor secara OnLine

Diposting pada

OtoBeken – Memang saat ini zaman sudah serba online, termasuk untuk membeli motorpun bisa secara online. Maka dari itu ada beberapa cara yang wajib diperhatikan selain siapkan uangnya, namun ada beberapa hal yang juga tak kalah pentingnya untuk di siapkan. Karena saat ini membeli sepeda motor semakin mudah, masyarakat dapat melakukan pembelian melalui online maupun datang langsung ke dealer resmi.

Berbagai pilihan dan program promo menarik diberikan oleh MPM Honda Jatim berserta jaringan delaer di Jatim & NTT yang tentunya akan mempermudah dalam menentukan pilihannya termasuk program pembelian yang menarik setiap bulannya. “ kata Andre Pramana, Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Hal penting berikut yang perlu diketahui konsumen sebelum membeli sepeda motor:

  • Pertama yang perlu diperhatikan saat pembalian melalui online yakni pastikan website tersebut merupakan website resmi dari dealer Honda.
  • Seperti pembelian sepeda Honda masyarakat dapat melakukan pembelian melalui Pameran Virtual yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar kembali Pameran Virtual dalam gelaran pameran virtual yang bertajuk Honda Virtual Exhibition.
  • Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan
  • Kedua, pilihlah type dan spesifikasi motor yang sesuai dengan kebutuhan. Pada Honda Virtual Exhibition, calon konsumen dapat melihat berbagai type sepeda motor Honda yang di display. Selain itu ljuga pada Pameran Virtual ini juga diberikan penawaran menarik setiap bulannya serta tambahan hadiah langsung. Seperti menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2023 ini.
  • Ketiga, selain melakukan pembelian secara online masyarakat dapat melakukan pembelian langsung ke dealer. Pastikan melakukan pembelian sepeda motor di dealer remi Honda dan dilayanai oleh Sales Honda People.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!